3 Lowongan Kerja Posisi Junior Legal dan Junior Lawyer di Perusahaan
Terbaru

3 Lowongan Kerja Posisi Junior Legal dan Junior Lawyer di Perusahaan

Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang tengah membuka posisi junior legal dan junior lawyer pada bulan Maret 2023.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
3 Lowongan Kerja Posisi Junior Legal dan Junior Lawyer di Perusahaan
Hukumonline

Posisi junior legal maupun junior lawyer merupakan jabatan yang diberikan kepada para fresh graduate yang bergabung dalam kantor hukum atau sebuah perusahaan. Posisi junior legal dan junior lawyer dalam kantor hukum atau perusahaan ini masih memerlukan evaluasi senior lawyer untuk mewujudkan keinginan dan tujuan dari kantor hukum atau perusahaan.

Hukumonline telah merangkum perusahaan yang tengah membuka posisi junior legal dan junior lawyer di berbagai perusahaan, berikut daftar perusahaannya:

1. Junior lawyer di PT Protelindo

PT Protelindo yang juga merupakan bagian dari SMN Group merupakan operator menara independen terkemuka untuk perusahaan komunikasi nirkabel di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan tempat kerja yang inklusif, kolaboratif, dan suportif untuk mewujudkan potensi karyawannya.

Baca Juga:

Saat ini PT Protelindo tengah membuka posisi junior lawyer dengan tugas melakukan draft, review, dan nasihat tentang perjanjian komersial, layanan, kerangka kerja, tender, dan perjanjian terkait yang mendukung infrastruktur menara dan bisnis penyewaan.

Kemudian posisi ini juga harus berkonsultasi dengan senior lawyer atau penasihat hukum untuk mengidentifikasi  risiko hukum yang mempengaruhi bisnis perusahaan dan memberi tahu tim operasional dan bisnis tentang dampak risiko tersebut dan langkah untuk mitigasinya.

Bagi pelamar yang berminat haruslah memiliki kualifikasi yang berpengalaman di bidang teknologi telekomunikasi dan merupakan lulusan ilmu hukum, memiliki kemampuan untuk menerapkan pengetahuan dan keahlian hukum dalam lingkungan bisnis, mengetahui dasar program kesehatan, keselamatan dan lingkungan, serta mampu dan memiliki komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Tags:

Berita Terkait