3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer di Penghujung Februari 2024
Terbaru

3 Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja Posisi Legal Officer di Penghujung Februari 2024

Lowongan pekerjaan legal officer ini terbuka bagi lulusan sarjana ilmu hukum di 3 perusahaan dengan industri yang berbeda, yuk segera daftar!

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Posisi legal officer saat ini kerap dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan perizinan atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum baik soal hukum perdata maupun hukum pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan bagi lulusan sarjana ilmu hukum untuk mengisi posisi legal officer.

Berikut ini Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer yakni:

  1. Legal Officer di PT Samator Indo Gas Tbk (AGI)

Berdiri sejak tahun 1916, bisnis utama AGI yaitu memasok gas industri yaitu gas udara, gas sintetis, bahan bakar gas, gas mulia, gas sterilisasi, gas pendingin, dan gas elektronik. AGI juga memasok gas campuran, gas khusus dan gas medis, serta peralatan dan instalasi gratis. Produk AGI memiliki banyak sekali kegunaan dan telah melayani berbagai industri termasuk medis, metalurgi, energi, infrastruktur, dan lain-lain.

Saat ini AGI sedang membuka lowongan kerja posisi legal officer yang akan bertanggung jawab dalam melakukan pengurusan dokumen legal sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan baik online maupun offline. Kemudian melakukan evaluasi dan update dokumen legal perusahaan, memenuhi legal seluruh perusahaan dan cabang perusahaan Samator Group. Termasuk mengevaluasi, menganalisa, dan memberikan saran atau solusi untuk mengoptimalkan bisnis proses perusahaan yang terkait dengan legal yang digunakan hingga memastikan semua proses pekerjaan berjalan sesuai dengan peraturan maupun SOP.

Bila Anda berminat, segera kirimkan lamaran melalui link berikut ini https://www.linkedin.com/jobs/view/3827665119/?alternateChannel=search&refId=25oitVgxwe5grIbfgTQ1xQ%3D%3D&trackingId=27pjIz5vTP0g5Z7wJus1Kg%3D%3D.

  1. Legal Officer di PT Kirana Jaya Mandiri

PT Kirana Jaya Mandiri saat ini tengah mencari seorang legal officer yang akan bertanggung jawab untuk mengelola dokumentasi hukum, memastikan kepatuhan terhadap peraturan hukum dan kebijakan perusahaan, serta menawarkan nasihat hukum kepada perusahaan dan karyawannya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait