Angkat 7 Partner Sepanjang 2022, Begini AHP Maknai Pengangkatan Partner
Terbaru

Angkat 7 Partner Sepanjang 2022, Begini AHP Maknai Pengangkatan Partner

Assegaf Hamzah & Partners mengapresiasi kontribusi dan kinerja setiap lawyer-nya. Pengangkatan partner yang dilakukan juga membuktikan adanya kesempatan besar bagi lawyers untuk jadi partner di AHP.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Managing Partner AHP Bono Daru Adji. Foto: Istimewa
Managing Partner AHP Bono Daru Adji. Foto: Istimewa

Belum lama ini, Rajah & Tann Asia melansir ucapannya terhadap promosi partner baru di jejaringnya pada firma-firma hukum kenamaan yang tersebar di berbagai negara di kawasan Asia Tenggara. Termasuk diantaranya dari Indonesia adalah 7 partner terpromosi dari Assegaf Hamzah & Partners (AHP).

“Promosi partner ini mencerminkan kekuatan dan keragaman jaringan regional kami dan merupakan bukti komitmen kami untuk memelihara bakat muda dan membuat kemajuan yang berarti dalam pembaruan, pertumbuhan, dan evolusi,” demikian dilansir oleh Rajah & Tann Asia, Jum’at (20/1/2023) lalu.

Baca Juga:

Managing Partner AHP Bono Daru Adji menerangkan kepada Hukumonline bahwa promosi yang diumumkan oleh Rajah Tann mengenai sejumlah partner baru dalam jejaringnya yang diumumkan pada 20 Januari 2023 ini. Tetapi, seperti diketahui, memang tahun sebelumnya terdapat 5 orang partner baru yang diangkat AHP dan mulai efektif bekerja pada posisi barunya sejak diangkat pada Jum'at (1/4/2022) lalu. Kelima Partner yang baru dipromosikan disebut memiliki expertise yang berbeda satu sama lain.

Seperti Simon Barrie Sasmoyo yang lingkup expertise-nya ada di bidang Dispute Resolution; Muhamad Kamal Fikri yang juga dalam Dispute Resolution; Harun Wailan Ngantung terkait Banking, Finance, dan Projects; Tracy Tania juga dalam bidang Banking, Finance, dan Projects; serta Muhammad Iqsan Sirie yang memiliki keahlian Corporate/Mergers and Acquisitions (M&A); serta Technology, Media & Telecommunications (TMT).

Tak lama kemudian, AHP kembali menyambut partner baru Bidang Kekayaan Intelektual dan Hiburan (Intellectual Property and Entertainment). Ialah Ari Juliano Gema atau yang lebih akrab disapa Ajo yang posisinya sebagai Partner mulai efektif pada Senin (11/4/2022) lalu.

Pada pertengahan tahun 2022, tepatnya pada bulan Juli, AHP kembali mengangkat partner baru. Ia adalah Nazly Parlindungan Siregar yang memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam bidang pajak internasional mulai dari M&A lintas batas, pengoptimalan model bisnis global, hingga nasihat pajak internasional. Terhitung efektif per 1 Juli 2022 lalu, Nazly memulai posisinya sebagai Tax and Customs Partner di AHP.

“Saya memaknainya lebih kepada AHP sebagai organisasi itu mengapresiasi kontribusi dan kinerja yang bagus yang memang diberikan masing-masing lawyer-nya. Itu membuktikan semua orang punya opportunity, kesempatan besar untuk menjadi partner di AHP dan bersama-sama mengembangkan organisasinya. Harapan saya jelas lawyer yang baru diangkat ini bisa melakukan penyesuaian cepat dan bisa menjalankan tugas sebagai partner dengan baik,” kata Bono melalui sambungan telepon, Kamis (2/2/2023).

Tags:

Berita Terkait