Bekal Mahasiswa Sebelum Terjun ke Dunia Hukum
Utama

Bekal Mahasiswa Sebelum Terjun ke Dunia Hukum

Mulai membangun motivasi, mengembangkan potensi diri, rajin membaca, menulis, dan berpikir kritis, mampu menguasai bahasa Inggris, hingga mengasah cara berkomunikasi.

Oleh:
Aida Mardatillah
Bacaan 4 Menit
Wakil Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Setiawan Noerdajasakti dalam ajang Hukumonline Roadshow to Campus dengan tema 'Unlock your Passion and Prepare for a Bright Future Career in the Law' secara daring, Kamis (9/6/2022). Foto: Hol
Wakil Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Setiawan Noerdajasakti dalam ajang Hukumonline Roadshow to Campus dengan tema 'Unlock your Passion and Prepare for a Bright Future Career in the Law' secara daring, Kamis (9/6/2022). Foto: Hol

Menjelang ulang tahun Hukumonline ke-22, Hukumonline mengadakan Roadshow to Campus. Salah satunya, Road to Campus Hukumonline memilih Fakultas Hukum Universitas Brawijaya dengan tema “Unlock your Passion and Prepare for a Bright Future Career in the Law”secara daring, Kamis (9/6/2022). Dengan pembicara yakni Senior Recruitmenit Consultant for Legal and Government Relations Professional Robert Walters Albertus Pratama dan Recruitment & Edu Content Creator Ade Eva Fatmawati.

Wakil Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (FH UB) Setiawan Noerdajasakti mengatakan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya berterima kasih karena telah memilih FH UB dalam program Hukumonline Roadshow to Campus. “Kami menyambut acara ini dengan baik dan mengajak seluruh mahasiswa hingga dosen untuk mengikuti kegiatan webinar ini,” kata Setiawan dalam sambutannya, secara daring, Kamis (9/6/2022).

Chief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Dekan FH UB, Civitas Akademika FH UB, para pembicara, dan mahasiswa FH UB atas partisipasinya dalam Hukumonline Roadshow to Campus. Hal ini dilakukan dalam rangka menuju ulang tahun Hukumonline yang ke-22.

Amrie berharap Hukumonline Roadshow to Campus FH UB dengan tema Unlock your Passion and Prepare for a Bright Future Career in the Law, dapat menjadi referensi bagi mahasiswa hukum nantinya untuk menentukan masa depannya. “Hukumonline menerima masukan dan kritik untuk perbaikan. Jangan sungkan bagi civitas akademika FH UB untuk memberi masukan dan kritik atas semua kegiatan Hukumonline. Selamat menerima ilmu pengetahun dalam webinar ini bagi mahasiswa FH UB,” kata dia.

Hukumonline.comChief Content Officer Hukumonline, Amrie Hakim.

Baca Juga:

Recruitment & Edu Content Creator Ade Eva Fatmawati mengutip pandangan Valleran dan Houlfont terkait definisi passion (gairah/motivasi) yakni kecenderungan kuat terhadap suatu kegiatan yang disukai individu, dimana mereka akan rela mengorbankan waktu dan energinya untuk melakukan hal tersebut.

Passion dan hobi tidak sama, tetapi memiliki kesamaan. Hobi untuk mengisi waktu luang, kalau passion dilakukan untuk menjadi sebuah profesi untuk kegiatan yang kamu lakukan dengan sungguh-sungguh,” kata dia.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait