Berikut Informasi Lowongan Kerja di 3 Firma Hukum
Terbaru

Berikut Informasi Lowongan Kerja di 3 Firma Hukum

Mulai dari Tax Specialist dan Library Researcher di HHP Law Firm, HR Manager di HHR Lawyers, sampai dengan Legal Writer di ADCO Law.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja di firma hukum tentu identik dengan profesi lawyer. Tetapi, sama halnya dengan bidang usaha pemberi jasa lainnya, sebuah firma hukum juga butuh bidang lain sebagai supporting tugas-tugas lawyer. Seperti bidang Human Resource, Specialist tertentu, Writers, dan lain sebagainya. Untuk itu, kali ini Hukumonline mengkompilasikan informasi lowongan pekerjaan non-lawyers dan lawyer pada 3 firma hukum edisi awal Desember 2022. Selengkapnya, simak daftar di bawah ini!

HHP Law Firm

Hadiputranto, Hadinoto & Partners (HHP Law Firm) merupakan firma hukum ternama yang sudah berdiri selama lebih dari tiga dekade. Saat ini mereka membuka lowongan pekerjaan pada posisi Tax Specialist. Pelamar harus seorang Warga Negara Indonesia (WNI) dengan keterampilan teknis yang sangat baik, dalam hal formalitas maupun substansi.

Lebih lanjut, pelamar harus memenuhi kualifikasi mempunyai gelar Sarjana Hukum, Ekonomi, Administrasi Fiskal, Akuntansi, atau bidang terkait lainnya dengan IPK minimal 3,30; memegang Kartu Izin Praktik Konsultan Pajak atau Sertifikasi Brevet A & B (salinan lisensi yang masih berlaku harus ditunjukkan); memiliki Izin PERADI atau Kartu Izin Kuasa Hukum yang dikeluarkan oleh Pengadilan Pajak dan/atau izin terkait lainnya akan menjadi nilai tambah utama.

Baca Juga:

Setidaknya, memiliki pengalaman selama 7 tahun bekerja pada sebuah perusahaan konsultan pajak; berkemampuan komunikasi bahasa Inggris yang sangat baik dalam lisan maupun tulisan; serta beretos kerja yang kuat, dan kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan bekerja secara mandiri, sekaligus menjadi team player.

Bila berkeinginan untuk melamar dapat mengirimkan surat lamaran dalam bahasa Inggris dengan subjek “Tax Specialist” ke alamat email [email protected]. Dengan menyertakan soft copy catatan akademik Anda, sertifikasi dan lisensi yang relevan; CV yang memuat pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm dengan latar belakang putih, alamat terbaru, nomor telepon (rumah dan handphone) dan alamat email. Kirimkan lamaran Anda sebelum 30 Januari 2023.

Sebagai informasi, di samping posisi Tax Specialist, HHP Law Firm juga tengah membuka lowongan pekerjaan pada posisi Research Librarian untuk yang memiliki gelar Sarjana Ilmu Perpustakaan dan Informasi dengan IPK minimal 3,00. Untuk informasi selengkapnya mengenai kualifikasi, tugas, dan cara melamar posisi ini dapat dilihat pada laman resmi HHP Law Firm pada tautan berikut. Batas terakhir pengiriman lamaran Research Librarian sebelum 19 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait