Bontor Tobing Terpilih Pimpin DPC IKADIN Jaksel
Terbaru

Bontor Tobing Terpilih Pimpin DPC IKADIN Jaksel

Akan meluncurkan posbakum keliling.

Aji Prasetyo
Bacaan 2 Menit
Bontor O.L. Tobing terpilih sebagai Ketua DPC IKADIN Jaksel. Foto: Istimewa
Bontor O.L. Tobing terpilih sebagai Ketua DPC IKADIN Jaksel. Foto: Istimewa

Dewan Pimpinan Cabang Jakarta Selatan Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) telah melangsungkan Rapat Anggota Cabang (RAC) di Gedung Lina Lt. 6, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat,15 Juli 2022.

Dalam Rapat tersebut advokat Bontor O.L Tobing, telah terpilih menjadi Ketua DPC IKADIN Jakarta Selatan untuk masa jabatan empat tahun yakni 2022-2026 menggantikan Mujahidi selaku Ketua dan Riri Purbasari selaku Sekretaris. Sementara yang mendampinginya sebagai Sekretaris adalah Reno Rahmat Hajar. Bontor Tobing merupakan calon tunggal, ia dipilih secara aklamasi.

Kepada Hukumonline Bontor menyatakan, akan merangkul seluruh anggota DPC IKADIN Jakarta Selatan baik dari para advokat muda juga para advokat senior anggota IKADIN di Wilayah Jakarta Selatan.

Selain itu, menurutnya, rencana ke depan nanti akan melakukan kegiatan-kegiatan yg bermanfaat bagi para advokat melalui seminar-seminar, pelatihan dan kegiatan lainnya baik kegiatan Sosial dan kegiatan olahraga inisiatif DPC IKADIN Jakarta Selatan.

“DPC IKADIN Jakarta Selatan akan membuat dan membentuk pos bantuan hukum (Posbakum) keliling yang ditujukan kepada masyarakat umum yang tidak mampu dan sangat membutuhkan bantuan hukum,” ujar Bontor dalam keterangannya.

Baca juga:

Sementara terkait dengan Posbakum keliling ini Bontor telah menyiapkan unit mobil minivan yang telah dibuat khusus untuk mobil Posbakum keliling DPC IKADIN Jakarta Selatan. Nantinya, mobil posbakum keliling tersebut akan ditempatkan di institusi-institusi hukum di wilayah Jakarta Selatan, yaitu di Polres Jakarta Selatan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Tags:

Berita Terkait