Terbaru

Dalam Tiga Uji Coba, Peradi FC Cetak Minimal 7 Gol

Pada pertandingan ini Peradi FC menang telak dengan agregat 9-3.

Oleh:
Aji Prasetyo
Bacaan 3 Menit
Tim Peradi FC bersiap mengikuti Asia Lawyers Cup 2019. Foto: RES
Tim Peradi FC bersiap mengikuti Asia Lawyers Cup 2019. Foto: RES

Peradi FC melakukan sejumlah persiapan menjelang Piada Dunia Advokat yang akan digelar di Maroko pada 7-15 Mei mendatang. Salah satunya dengan menggelar pertandingan persahabatan dengan Bola Satukan Kita (BSK) FC.

Pertandingan ini tidak hanya berjalan dua babak, tetapi empat babak, atau dua kali pertandingan dengan masing-masing babak selama 25 menit. Pada pertandingan pertama berjalan cukup menarik, kedua tim saling beradu serangan namun Peradi FC tampil dominan.

Di babak pertama, Peradi FC sudah unggul 3-1. Gol pertama dicetak oleh Madden Siagian, sempat dibalas oleh BSK FC, namun Peradi FC justru kembali membalas dengan dua gol. Gol kedua dicetak oleh Madden melalui titik putih setelah salah satu pemain BSK handsball di kotak penalti. Peradi FC semakin menjauh dengan gol ketiga.

Kukuh melakukan solo run dari tengah lapangan dan memberi umpan matang kepada Maden dan berhasil memperdaya kiper lawan. Madden pun melakukan hattrick dan hingga turun minum skor berakhir 3-1. Babak kedua, serangan Peradi FC bukannya mengendur, mereka justru menambah gol lagi melalui Lolo dan Aldi. Tak cukup satu gol, Aldi bahkan mencetak Brace dan menjadikan skor 6-1.

Baca juga:

Sementara pada pertandingan kedua, babak pertama Peradi FC unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Kukuh yang bertahan hingga babak pertama selesai. Pada babak kedua, Madden kembali mencatatkan namanya dalam pertandingan ini dengan mencetak gol yang cukup cantik dengan mencungkil bola melewati kiper lawan, skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Peradi FC.

BSK sempat memberikan perlawanan dengan memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Tapi Madden yang masuk pada babak kedua kembali mencetak gol sehingga skor menjadi 3-1.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait