FH Universitas Borobudur, PTS Pertama Resmikan Hukumonline Corner di 2024
Terbaru

FH Universitas Borobudur, PTS Pertama Resmikan Hukumonline Corner di 2024

Kerjasama ini dapat memudahkan mahasiswa FH Unbor untuk mendapatkan literatur yang akan digunakan sebagai tugas dari dosen maupun penyusunan tugas akhir.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Ketua Prodi Doktor Hukum Universitas Borobudur, Faisal Santiago, memberikan sambutan saat meresmikan fasilitas Hukumonline Corner di tahun 2024. Foto: FIAN
Ketua Prodi Doktor Hukum Universitas Borobudur, Faisal Santiago, memberikan sambutan saat meresmikan fasilitas Hukumonline Corner di tahun 2024. Foto: FIAN

Fakultas Hukum Universitas Borobudur (FH Unbor) menjadi perguruan tinggi swasta (PTS) pertama yang meresmikan fasilitas Hukumonline Corner di tahun 2024. Sebagai upaya mewujudkan kegiatan akademik dalam memanfaatkan teknologi, FH Unbor memilih layanan Hukumonline Corner untuk menunjang mahasiswa dan tenaga pendidik FH Unbor dalam mengakses pengetahuan hukum. 

“Hukumonline corner ini kami berikan sebagai akses kepada mahasiswa untuk mencari literatur perundang-undangan dan permasalahan hukum yang sedang hit saat ini sehingga bisa dikupas secara ilmiah,” ujar Ketua Prodi Doktor Hukum Universitas Borobudur, Prof. Faisal Santiago, Rabu (10/1).

Sebagaimana diketahui, Hukumonline merupakan perusahaan teknologi bidang hukum yang memiliki berbagai produk dan layanan yang dapat menunjang kegiatan di civitas akademika FH Unbor. 

Baca Juga: 

Salah satu layanan yang diperuntukkan untuk kegiatan di lingkup perguruan tinggi adalah Hukumonline Corner yang merupakan paket seperangkat komputer dengan akses layanan lengkap konten Hukumonline yang dapat dengan mudah dan leluasa diakses.

“Sekarang itu zamannya digital, tanpa kita sadari sudah jarang sekali mahasiswa yang membawa buku kemana-mana. Sekarang mereka dapat data dari digital. Tentu kerjasama ini lebih memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan literatur yang akan digunakan untuk tugas dari dosen maupun untuk menyusun tugas akhir,’’ imbuh Direktur Pascasarjana Universitas Borobudur itu.

Hukumonline.com

CMO Hukumonline Amrie Hakim dan Ketua Prodi Doktor Hukum Universitas Borobudur, Prof. Faisal Santiago, berjabat tangan tanda diresmikannya fasilitas Hukumonline Corner di tahun 2024 di FH Unibor.

Tags:

Berita Terkait