Groundbreaking Kantor OIKN, Direktur Jurist Resia & Co: Era Baru Pembangunan Indonesia
Terbaru

Groundbreaking Kantor OIKN, Direktur Jurist Resia & Co: Era Baru Pembangunan Indonesia

Konsep Future Smart Forest City menjadikan IKN sebagai simbol baru Indonesia sebagai negara yang kaya sumber daya alam, ramah lingkungan, penggunaan energi hijau, dan tata kota yang modern.

Rofiq Hidayat
Bacaan 3 Menit
Direktur dan Managing Partner Jurist Resia & Co, Ahmad Redi. Foto: Istimewa
Direktur dan Managing Partner Jurist Resia & Co, Ahmad Redi. Foto: Istimewa

Proses pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur terus dikebut pemerintahan Joko Widodo agar dapat sesuai dengan target. Sementara  peletakan batu pertama kantor Otorita IKN (OIKN) dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Nantinya, Kantor Otorita IKN menjadi tempat bekerja para pegawai Otorita IKN yang dilengkapi berbagai fasilitas. 

Seperti ruang Layanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Data Center, Command Center dan Urban Gallery yang berfungsi untuk pelayanan masyarakat secara real time sehingga dapat lebih cepat dan profesional.

”Saya harap pembangunan Kantor Otorita IKN ini dapat cepat diselesaikan sehingga seluruh kegiatan otorita lebih terorganisasi, terpusat dan optimal, dan para karyawan bisa bekerja lebih nyaman dan produktif mendukung pengembangan IKN,” kata Presiden Jokowi.

Direktur dan Managing Partner Jurist Resia & Co, Ahmad Redi menghadiri peletakan batu pertama pertama atau groundbreaking pembangunan Sentra Unggul Nusantara (SUN) Hub di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Sepaku, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, (17/01/2024) lalu.

Baca juga:

Hukumonline.com

Ahmad Redi mengatakan, kehadiran dirinya dalam peletakan batu pertama atau groundbreaking diundangan secara langsung oleh Otorita IKN kepada Direktur Jurist Resia & Co. Menurutnya undangan tersebut menjadi suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi kantor hukum yang dipimpinnya.

“Undangan ini merupakan sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Jurist Resia & Co selaku konsultan hukum perancangan peraturan dapat menyaksikan langsung peresmian groundbreaking Kantor IKN,” ujarnya melalui siaran persnya, Rabu (31/1/2024).

Tags:

Berita Terkait