Henry Indraguna & Partners Junjung Kualitas dan Kebenaran demi Melindungi Pencari Keadilan
Terbaru

Henry Indraguna & Partners Junjung Kualitas dan Kebenaran demi Melindungi Pencari Keadilan

Henry Indraguna & Partners Law Firm menjunjung tinggi pelayanan maksimal dan berkualitas; juga kebenaran demi melindungi kepentingan para pencari keadilan.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Henry Indraguna & Partners Law Firm. Foto: istimewa.
Henry Indraguna & Partners Law Firm. Foto: istimewa.

Apa kunci sukses kantor hukum bereputasi tinggi?

 

Henry Indraguna & Partners Law Firm, punya jawaban khusus: sumber daya manusia (advokat, pengacara, dan staf legal) yang andal. Andal di sini, bukan hanya memiliki kompetensi di berbagai bidang hukum dan aspek keilmuan lain, melainkan juga memiliki jam terbang tinggi dalam penanganan perkara hukum, serta mampu bekerja secara tim.

 

Henry Indraguna & Partners Law Firm dinakhodai oleh seorang pengacara terkenal, pengusaha, konsultan hukum, dan politisi Indonesia—Henry Indraguna. Reputasinya tinggi, mengingat ia juga dikenal sebagai pengacara kondang yang banyak mendampingi klien dari kalangan selebritas, politik, pertambangan, hingga pengusaha kelas atas tanah air.

 

Beralamat di Distric 8, Treasury Tower Lantai 9 Unit N, – Sudirman Central Business Distric (SCBD); Kantor Hukum Henry Indraguna & Partners memiliki kantor cabang di Kota Surabaya yang telah resmi beroperasi; juga cabang lain di Solo, Medan, Makassar, hingga Bali yang saat ini masih dalam proses pembukaan. Di bawah kepemimpinan Henry Indraguna, reputasi kantor hukum ini juga perlahan melesat—dengan sejumlah pengalaman menyelesaikan berbagai permasalahan hukum para klien.

 

“HIP Law Firm selalu memperjuangkan dan mempertahankan hak para klien. Tak sekadar mencari kemenangan semata, bagi HIP Law Firm, yang harus selalu dijunjung tinggi adalah penyelesaian perkara berdasarkan kebenaran yang dapat menciptakan keadilan. Jadi, sesulit apa pun permasalahan hukum, kami akan tetap berupaya mencari solusi terbaik,” kata Henry Indraguna.  

 

Solusi terbaik di sini, lanjut Henry bukanlah sesuatu yang terbatas pada permukaan. Firma ini fokus pada upaya menggali, memahami, menelaah, dan menganalisis secara mendalam setiap dan seluruh rangkaian peristiwa, fakta, maupun bukti. Adapun langkah ini ditempuh, guna memastikan seluruh keputusan yang akan diambil benar-benar matang.

 

SDM Berkualitas

Pada 2021, survei yang dilakukan oleh Hukumonline pada seluruh kantor hukum di Indonesia telah menempatkan Henry Indraguna & Partners Law Firm dalam peringkat 19 kategori ‘Top 100 Indonesia Law Firms Ranking 2021dan peringkat 25 pada kategori ‘Top 30 Largest Law Firms: Corporate Practices 2021. Predikat ini diberikan bukan tanpa alasan, mengingat kualitas yang diberikan oleh Henry Indraguna & Partners Law Firm dalam setiap pendampingan pada klien.

 

“Dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan-permasalahan hukum yang dihadapi para kilein, kami selalu berusaha dengan segala usaha terbaik untuk selalu dapat mempertahankan, memperjuangkan, dan membela hak-hak mereka yang membutuhkan bantuan hukum,” Henry menambahkan.

Halaman Selanjutnya:
Tags: