Hukumonline dan ICCA Resmi Tanda Tangani Kerja Sama Strategis
Terbaru

Hukumonline dan ICCA Resmi Tanda Tangani Kerja Sama Strategis

Kerja sama ini hal yang sejak lama telah dinantikan. Nantinya, Hukumonline akan bersinergi dengan ICCA dalam berbagai macam pengurusan.

Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
CEO Hukumonline Arkka Dhiratara dan Presiden ICCA Yudhistira Setiawan saat menandatangani kerja sama di sela-sela gelaran Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023 di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Jumat (20/10/2023). Foto:  RES
CEO Hukumonline Arkka Dhiratara dan Presiden ICCA Yudhistira Setiawan saat menandatangani kerja sama di sela-sela gelaran Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023 di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Jumat (20/10/2023). Foto: RES

Di sela-sela gelaran Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023, Hukumonline bersama dengan Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) menandatangani kerja sama strategis. Kerja sama ini ditandatangani Chief Executive Officer (CEO) Hukumonline Arkka Dhiratara dan Presiden ICCA Yudhistira Setiawan.

“ICCA sudah sejak lama menjalin kerja sama dengan Hukumonline. Tetapi baru semacam diresmikan beberapa bulan ini dan terakhir tadi ditandatangani,” ujar Yudhistira Setiawan di sela-sela gelaran Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023 di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Jum’at (20/10/2023).

Kerja sama yang baru ditandatangani di sela-sela Power Lunch by SIP Law Firm di sela-sela gelaran Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023 itu memiliki ruang lingkup untuk Hukumonline membantu ICCA dalam berbagai macam pengurusan, mulai persoalan administrasi, penyediaan sumber daya manusia, hingga operasional ICCA sehari-hari.

Baca Juga:

Salah satunya, mengenai kesekretariatan dan mengenai bagaimana ICCA dapat merapikan dan mengoptimalkan website dan sosial media yang ada. Dengan harapan, bila meng-engage Hukumonline dapat menyelenggarakan semua hal tersebut secara efektif dan efisien.

“Supaya ke depannya ICCA lebih mudah untuk memberi informasi kepada para member secara akses mudah dijangkau maupun kepada siapapun bila ada In-House Counsel yang ingin menjadi anggota ICCA baik secara individual maupun perseroan,” terangnya.

Dalam waktu dekat, kerja sama ini akan diimplementasikan terkait kesekretariatan ICCA. Termasuk memperbaiki website dan sosial media ICCA sebagai media paling efektif bagi anggota atau non-anggota ICCA sekalipun.

Tags:

Berita Terkait