Info Loker di Kantor Hukum Jakarta dan Surabaya
Terbaru

Info Loker di Kantor Hukum Jakarta dan Surabaya

Terdapat 8 lowongan pekerjaan pada 4 kantor hukum per awal Januari 2023. Mulai dari kantor hukum Dr. MICHAEL HANS & Associates, FIRMA HUKUM CORIM & REKAN, Faisal Miza & Associates, hingga LQ Indonesia Law Firm Surabaya.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 5 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Menjadi seorang advokat dan meniti karier di firma hukum, salah satu dambaan bagi sebagian kalangan lulusan sarjana hukum. Kali ini, Hukumonline menyajikan informasi 8 lowongan kerja (loker) per awal bulan Januari 2023 pada 4 kantor hukum yang tersebar di Jakarta Selatan dan Surabaya. Selengkapnya, silahkan simak daftar informasi loker berikut ini!

Dr. MICHAEL HANS & Associates

Dr. MICHAEL HANS & Associates atau yang dikenal pula sebagai “MHANSLaw” merupakan kantor hukum yang berkedudukan di Surabaya dan berdiri sejak 2015 silam. Berpengalaman dalam menangani ragam permasalahan hukum baik litigasi maupun non-litigasi, kantor hukum ini memiliki spesialisasi dalam bidang hukum yang berkaitan dengan dunia bisnis.

Saat ini, mereka tengah membuka 2 peluang kerja pada posisi pada posisi Paralegal dan Legal Interns. Terbuka bagi fresh graduate sarjana hukum ataupun mahasiswa aktif jurusan hukum, terdapat periode tes gelombang pertama yang diadakan pada akhir bulan Januari 2023.

Baca Juga:

Kualifikasi pelamar posisi Paralegal (full time) ialah fresh graduate Sarjana Hukum; berpengetahuan dalam hukum bisnis, litigasi komersil, dan kebangkrutan dengan kemampuan contract drafting, riset hukum, dan legal writing yang bagus; familiar dengan sektor tech & startup, media & entertainment, kesehatan & farmasi, banking & finance, serta general trading & industrial sectors.

Kemudian berkemampuan dalam public speaking dan komunikasi; unggul dalam berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan adalah poin plus; memiliki rekam jejak akademik dan pengalaman kerja yang kuat menjadi nilai tambah.

Sedangkan untuk posisi Legal Interns (Full time/part time), disyaratkan pelamar merupakan mahasiswa hukum aktif (semester 7 atau 8) atau merupakan fresh graduate dengan gelar Sarjana Hukum; familiar dengan hukum bisnis atau hukum komersil dengan kemampuan riset hukum dan legal writing yang baik.

Tags:

Berita Terkait