Ini Dia Lowongan Kerja Legal Counsel di Akhir Februari 2024
Terbaru

Ini Dia Lowongan Kerja Legal Counsel di Akhir Februari 2024

Ada tiga perusahaan yang membuka lowongan kerja posisi legal counsel.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Ini Dia Lowongan Kerja Legal Counsel di Akhir Februari 2024
Hukumonline

Legal counsel di sebuah perusahaan berperan sebagai penasihat hukum internal berkaitan dengan urusan bisnis sehari-hari. Tidak hanya keterampilan hukum, legal counsel juga harus memiliki jejaring pertemanan yang luas. Ia membutuhkan orang-orang yang akan membantu pekerjaan legal counsel menyelesaikan urusan hukum perusahaan.

Tentu saja legal counsel adalah salah satu pilihan karier yang diminati lulusan sarjana hukum. Berikut ini Hukumonline sajikan info lowongan kerja posisi legal counsel di akhir bulan Februari 2024.

1. Legal Counsel di JULO

JULO adalah perusahaan teknologi keuangan yang sedang mengerjakan aplikasi super keuangan. Perusahaan ini memulai perjalanannya dengan layanan pemberi pinjaman. Saat ini ratusan ribu masyarakat Indonesia tercatat telah menggunakan aplikasi JULO untuk mendapatkan akses terhadap produk kredit.

JULO Indonesia tengah membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan ilmu hukum yang bertanggung jawab untuk semua masalah hukum aliran bisnis on demand. Bidang hukum yang ditangani terutama soal teknologi keuangan, pinjaman peer-to-peer, dan pembayaran.

Posisi ini juga bertanggung jawab memberi nasihat kepada perusahaan. Nasihat hukum itu mulai dari risiko litigasi atas keputusan bisnis, mewakili perusahaan untuk setiap perselisihan dan litigasi, hingga menangani pertanyaan hukum terkait keluhan dan klaim pelanggan yang berasal dari saluran perusahaan berikut.

Kualifikasi yang dicari untuk mengisi posisi ini adalah lulusan ilmu hukum dengan lisensi advokat, memiliki minat atau pengalaman di bidang hukum, teknologi keuangan, kepatuhan dan teknologi, serta bidang kepatuhan di industri keuangan. Kandidat yang memiliki 4-5 tahun pengalaman di bidang hukum khususnya di firma hukum dan in-house lebih disukai. 

Kandidat yang berminat dapat mengirimkan resume dan berkas lainnya dengan klik tautan berikut ini.

2. In-House Legal Counsel di Quantum Power Asia

Quantum Power Asia adalah produsen listrik independen yang mengembangkan proyek energi terbarukan skala Giga di seluruh Asia. Perusahaan ini mempercepat penerapan solusi energi ramah lingkungan berbasis PV Surya melalui akuisisi, kemitraan strategis, dan pengembangan lahan hijau. Quantum Power Asia juga membantu kawasan memenuhi tantangannya dalam menghijaukan jejak energi dan memperluas elektrifikasi berkelanjutan untuk semua.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait