Ini Kategori Penghargaan dalam Indonesia Pro Bono Awards 2023
Utama

Ini Kategori Penghargaan dalam Indonesia Pro Bono Awards 2023

Pada gelaran yang ke-6 ini, Indonesia Pro Bono Awards memiliki 4 kategori nominasi dan 1 kategori spesial award yang dianugerahkan kepada kantor hukum di 10 provinsi indonesia yang melakukan Pro Bono rentang September 2022 hingga Oktober 2023.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 4 Menit
Ini Kategori Penghargaan dalam Indonesia Pro Bono Awards 2023
Hukumonline

Pagelaran Indonesia Pro Bono Awards sejak 2018 telah menjadi wadah edukasi akan pentingnya kerja Pro Bono bagi peningkatan kualitas penegakan hukum di Indonesia, terutama dalam menegakkan hak-hak kewargaan masyarakat ekonomi bawah di hadapan hukum.

Hukumonline secara konsisten dan berkomitmen untuk terus menggelar ajang penghargaan bagi advokat atau kantor hukum yang melakukan kegiatan Pro Bono atau pemberian bantuan hukum secara cuma-cuma.  

Hukumonline Pro Bono Awards 2023 diharapkan dapat menumbuhkan kompetisi dari profesi advokat sebagai penyedia jasa bantuan hukum dalam memberikan jasa hukum secara Pro Bono.

Pada gelaran yang ke-6 ini, Indonesia Pro Bono Awards memiliki 5 kategori penghargaan yang dianugerahkan.

Baca Juga:

Kategori penghargaan tersebut adalah Hukumonline Award for Litigation Law Firm for the Most Impactful Pro Bono Work, Hukumonline Award for Non-Litigation Law Firms for the Most Impactful Pro Bono Work, Hukumonline Award for Law Firm with the Highest commitment in Pro Bono Work, Hukumonline Award for Law Firms with the Exceptional Dedication Pro Bono Work, dan Hukumonline Award for Law School Affiliated Legal Aid Institution with Outstanding with Achievement. 

  1. Hukumonline Award for Litigation Law Firms for the Most Impactful Pro Bono Work

Merupakan pemeringkatan yang ditentukan oleh hasil penilaian tiga dewan juri yang terdiri dari kalangan akademisi dan praktisi di Indonesia. Penilaian dilakukan setelah melalui kurasi secara internal terhadap deskripsi dan data pendukung  layanan Pro Bono kantor hukum yang sebagian besar memberikan layanan Pro Bono Litigasi dalam rentang 1 September 2022 sampai 31 Oktober 2023. 

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait