Lowongan Human Resource Legal Terbaru Maret 2023
Terbaru

Lowongan Human Resource Legal Terbaru Maret 2023

Hukumonline telah merangkum dua lowongan pekerjaan human resource legal bagi lulusan ilmu hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Lowongan Human Resource Legal Terbaru Maret 2023
Hukumonline

Human Resource Legal merupakan salah satu posisi di perusahaan yang bertanggungjawab terhadap seluruh aspek legalitas perusahaan, surat perizinan, identitas hukum perusahaan, anggaran dasar, dan dokumen hukum perusahaan lainnya.

Selain mengurus terkait dokumen-dokumen, human resource legal juga bertugas mengevaluasi dan memformulasikan kebijakan organisasi sesuai dengan UU Tenaga Kerja yang berlaku di Indonesia.

Pada umumnya, seorang human resource legal harus memiliki beberapa pengetahuan dasar mengenai administrasi dan manajemen, hukum dan pemerintahan, serta personil dan sumber daya manusia.

Baca Juga:

Seorang human resource legal dituntut untuk selalu aktif belajar, mampu menyelesaikan masalah yang kompleks, mampu mempertimbangkan sesuatu dengan pengambilan keputusan yang tepat, memiliki kemampuan negosiasi dan memiliki manajemen sumber daya personalia yang kuat.

Pada bulan ini, Hukumonline telah merangkum beberapa lowongan pekerjaan human resource legal bagi lulusan ilmu hukum. Berikut rangkumannya:

  1. HR Legal Staff - Pantai Indah Kapuk Hospital

Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk milik PT Mandaramedika Utama memiliki tujuan untuk menjadi rumah sakit pilihan bagi masyarakat melalui kerjasama yang kuat dengan dokter spesialis, budaya yang berfokus pada pasien, perpaduan teknologi terkini dan harga yang kompetitif.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait