Lowongan Kerja Legal Officer Awal Juni 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Officer Awal Juni 2023

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Lowongan Kerja Legal Officer Awal Juni 2023
Hukumonline

Posisi legal officer saat ini dibutuhkan oleh perusahaan untuk keberlangsungan jalannya perusahaan. Legal officer adalah profesi yang tugasnya menangani masalah hukum, baik secara internal maupun eksternal, serta melindungi organisasi atau perusahaan agar terhindar dari masalah hukum.

Posisi legal officer nantinya akan bertugas menangani dokumen dan izin atau kuasa hukum yang bertugas menangani masalah hukum, baik soal perdata maupun pidana. Saat ini beberapa perusahaan tengah membuka kesempatan untuk lulusan ilmu hukum dalam mengisi posisi legal officer.

Hukumonline telah merangkum perusahaan-perusahaan yang membuka kesempatan lowongan pekerjaan pada posisi legal officer, yaitu:

  1. Legal Officer di Jakpat

Jakpat merupakan platform seluler untuk melakukan riset pasar lebih cepat, lebih mudah, namun tetap akurat yang menghubungkan perusahaan dan konsumen. Aplikasi ini telah dirilis ke publik sejak 2015 silam dengan klien dari berbagai industri seperti FMCG, konsultasi, periklanan, riset pasar, startup teknologi, dan mahasiswa.

Baca Juga:

Saat ini Jakpat tengah membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi legal officer dengan ketentuan lulusan ilmu hukum atau magister hukum bisnis dengan minimum pengalaman satu tahun di bidang hukum. 

Posisi ini akan bertanggungjawab dalam menyusun dan meninjau draft perjanjian atau surat untuk memastikan draft perjanjian apakah telah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Tags:

Berita Terkait