Pendaftaran Sudah Dibuka, Ini Fasilitas yang Didapat Ikut Hukumonline Run 2023
Hukumonline Run 2023

Pendaftaran Sudah Dibuka, Ini Fasilitas yang Didapat Ikut Hukumonline Run 2023

Format pelaksanaan 10K Relay Run dengan grup berisi tiga orang.

Normand Edwin Elnizar
Bacaan 3 Menit
Pendaftaran Sudah Dibuka, Ini Fasilitas yang Didapat Ikut Hukumonline Run 2023
Hukumonline

Pendaftaran Hukumonline Run 2023 telah resmi dibuka. Acara ini khusus merayakan ulang tahun Hukumonline.com ke-23 pada 14 Juli 2023. Hukumonline Run 2023 akan digelar dengan konsep fun run pada hari Minggu, 6 Agustus 2023. Pendaftaran bisa dilakukan dengan klik http://hukumonlinerun.com

Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim mengatakan Hukumonline Run 2023 diharapkan menjadi acara penghubung antara praktisi hukum dan khalayak umum. Jadi, acara ini bukan sekadar dalam rangka parayaan ulang tahun.

“Kami ingin perayaan ulang tahun Hukumonline ke-23 menjadi sarana mempersatukan ekosistem hukum mulai dari mahasiswa, in-house counsel, lawyer, praktisi hukum, dan masyarakat umum,” ujar Amrie Hakim.

CMO yang juga penggemar lari ini mengaku olahraga lari adalah yang paling mudah untuk bisa dilakukan siapa saja. Ada kesan mendalam dari berlari yang cocok dengan semangat Hukumonline di usia menjelang seperempat abad.

“Berlari itu mudah dilakukan semua orang dengan gerakan membawa maju hingga garis kemenangan. Cocok dengan visi dan misi Hukumonline sebagai platform hukum terbesar di Indonesia,” kata Amrie menjelaskan.

Baca Juga:

Tak mudah bagi masyarakat umum untuk mendapat konten berkaitan dengan hukum pada dua dekade lalu saat Hukumonline belum didirikan. Bahkan, kalangan praktisi hukum pun kerap kerepotan mendapatkan bahan-bahan relevan untuk pekerjaannya. Laporan dan analisis hukum yang komprehensif serta artikel informasi hukum dari sumber yang kredibel dan terpercaya sulit ditemukan. Hal itu menjadi alasan di balik lahirnya Hukumonline yang mulai mengudara tahun 2000 silam.  

Tags:

Berita Terkait