Peradi Angkat 170 Anggota Advokat Baru di Wilayah Banten
Berita Foto

Peradi Angkat 170 Anggota Advokat Baru di Wilayah Banten

Emban komitmen lahirkan calon advokat andal, Peradi resmi mengangkat 170 anggota advokat baru di wilayah Banten.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 1 Menit
DPN Peradi bersama advokat yang akan diangkat. Foto: Istimewa.
DPN Peradi bersama advokat yang akan diangkat. Foto: Istimewa.

DPN Peradi kembali melaksanakan pengangkatan advokat Peradi, di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banten pada Senin (26/6) di Agathon Function Hall, Tangerang, Banten. Sebanyak 170 peserta tampak menghadiri acara ini, di mana masing-masing dari mereka selanjutnya akan mengikuti upacara pengambilan sumpah advokat pada 27 Juni 2023 di Pengadilan Tinggi Banten.  Adapun pengambilan sumpah diselenggarakan berdasarkan surat dari Pengadilan Tinggi Banten Nomor: W.29-U/2154/HK/VI/2023 tanggal 19 Juni 2023.

 

Hukumonline.com

170 peserta advokat dalam acara Pengangkatan Advokat Peradi di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banten, Senin (26/6). Foto: istimewa.

 

Hukumonline.com

Sekretaris Jenderal DPN Peradi, H. Hermansyah Dulaimi membacakan SK Pengangkatan Advokat Peradi, bergantian dengan Wasekjen DPN Peradi, Bhismoko W.Nugroho; Wasekjen DPN Peradi, Herman Sitompul; dan Wakil Ketua Bidang Pengangkatan Advokat DPN Peradi, Romie Daniel Tobing di Agathon Function Hall, Tangerang, Banten. Foto: istimewa.

Hukumonline.com

Pengurus DPN Peradi dalam Pengangkatan Advokat Peradi di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banten pada Senin (26/6) di Agathon Function Hall, Tangerang, Banten. Foto: istimewa.

 

Hukumonline.com

Ketua Harian DPN Peradi, R. Dwiyanto Priharto memberikan sambutan dalam Pengangkatan Advokat Peradi, Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banten pada Senin (26/6). Foto: istimewa.

 

Artikel ini merupakan kerja sama Hukumonline dengan DPN Peradi.

 

Tags:

Berita Terkait