Pertengahan Mei 2023, Berikut Info Loker di 2 Firma Hukum Indonesia
Terbaru

Pertengahan Mei 2023, Berikut Info Loker di 2 Firma Hukum Indonesia

Kyora Law Firm membuka lowongan posisi Legal Secretary dan Indrawan Darsyah Santoso peluang kerja posisi Associate Corporate and Securities Practice.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Terdapat berbagai opsi pekerjaan pada sebuah firma hukum baik posisi lawyer maupun non lawyer. Kali ini Hukumonline menghimpun info lowongan pekerjaan (loker) pada 2 firma hukum Indonesia. Selengkapnya, dapat melihat informasi daftar lowongan kerja di bawah ini!

Kyora Law Firm

Kyora Law Firm merupakan boutique law firm Indonesia yang memiliki spesialisasi dalam hal manajemen inovasi dan hukum perusahaan. Klien mereka adalah perusahaan modal ventura, start up, dan perusahaan asing yang berbisnis di Indonesia. Beberapa diantara area praktik mereka berupa Perbankan & Keuangan; Teknologi & Internet; Restrukturisasi Bisnis & Insolvensi; dan sebagainya.

Saat ini kantor hukum mereka tengah terbuka peluang kerja untuk posisi Legal Secretary. Persyaratannya antara lain diploma 3 dari universitas terkait; fasih dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tertulis; berkemampuan baik dalam mengoperasikan MS Office (word, excel, power point, dan sebagainya).

Persyaratan lain yang perlu dipenuhi oleh pelamar adalah dapat menghadiri dan laporan dari pertemuan; mengatur jadwal pertemuan dan mempersiapkan agenda pertemuan; perhatian kepada hal detail; aktif dan komunikatif; serta memiliki pengalaman sebagai sekretaris akan lebih disukai.

Apabila memenuhi persyaratan yang disebutkan dan memiliki minat untuk melamar posisi Legal Secretary ini dapat mengirim lamaran melalui email. Dengan disertai CV atau resume dengan subjek 'Legal Secretary' ke alamat [email protected] atau melalui LinkedIn resmi Kyora Law Firm.

Indrawan Darsyah Santoso

Ialah firma hukum independen yang menangani multi aspek komersial dan hal-hal yang berhubungan dengan bisnis. Ekspertise advokat yang disajikan advokat mereka memungkinkan untuk menyajikan klien dengan layanan hukum satu atap yang mencakup praktik perusahaan, sekuritas, dan penyelesaian sengketa.

Kini terdapat lowongan kerja posisi Associate Corporate and Securities Practice. Kualifikasinya mencakup seorang Sarjana Hukum dari universitas terkemuka; memiliki minimal IPK 2.75 dari 4.00; dapat berbahasa Inggris baik tulis maupun lisan dengan baik; detail-oriented.

Kemudian dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim; berkapasitas untuk mengatur kondisi pekerjaan dengan tekanan tinggi; terbiasa dengan MS Office (word, outlook, power point); berkepribadian profesional dan penyajian; serta harus seorang yang memiliki motivasi tinggi dan berkeinginan untuk belajar.

Jika memenuhi kualifikasi dan hendak melamar dapat mengirim surat alamaran, CV dengan mengelaborasi pengalaman kerja sebelumnya disertai foto terbaru; copy dari ijazah; serta copy dari skor TOEFL atau IELTS (jika ada). Berkas lamaran dapat dikirim ke [email protected]. Dengan catatan, besaran email TIDAK lebih dari 2MB.

Tags:

Berita Terkait