Segera Daftar! 2 Firma Hukum Ini Buka Loker Posisi Associate
Terbaru

Segera Daftar! 2 Firma Hukum Ini Buka Loker Posisi Associate

Ialah HWMA Law Firm yang membuka lowongan kerja posisi Junior Lawyer dan DSLC yang masih membuka peluang kandidat bergabung dalam posisi Senior Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Masih pada pekan pertama di bulan Mei 2023, terdapat sejumlah firma hukum yang masih membuka peluang kerja di kantor mereka pada posisi Associate. Oleh karena itu, kembali lagi Hukumonline sajikan kompilasi info loker bagi kalangan Sarjana Hukum yang hendak meniti kariernya sebagai advokat. Guna mengetahui informasi selengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

HWMA Law Firm

Telah berdiri sejak 2005, HWMA Law Firm atau yang sebelumnya dinamai Hadiwidjojo Wirya Mukhtar Ardibrata Law Offices. Kantor hukum ini menyajikan layanan hukum berbagai sektor industri. Seperti perbankan, pertambangan, mineral dan energi, properti, komunikasi dan teknologi, maupun consumer goods.

Kini mereka tengah mencari individu terbaik untuk bergabung dengan HWMA Law Firm pada posisi Junior Associate. Kandidat pelamar harus memenuhi persyaratan seperti berusia maksimal 30 tahun; memiliki lisensi advokat dari PERADI; menyandang gelar Sarjana Hukum dari universitas ternama dengan rekam jejak akademik yang baik atau menyandang gelar Magister Hukum (LL.M atau M.Kn) akan lebih disukai.

Baca Juga:

Adapun fasih berbahasa Inggris merupakan keharusan; memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik; memiliki kapabilitas dalam bekerja di bawah tekanan, pengawasan rendah, self-motivated, berorientasi hasil, dan seorang team player. Apabila tertarik pada lowongan ini, pelamar bisa mengirimkan CV dan gaji yang diharapkan ke alamat email [email protected].

Untuk diketahui, tanggung jawab dari posisi Junior Associate ialah mendapat pengalaman dalam memberi nasihat dan merepresentasikan klien di proses hukum baik perdata maupun pidana, kebangkrutan, dan lain sebagainya; menyajikan legal opinion, review, dan drafting; meyakinkan efisiensi dalam menangani proses hukum terhadap dokumen klien; serta mengidentifikasi peraturan terbaru maupun isu hukum yang berkembang.

Dwinanto Strategic Legal Consultant

Merupakan firma hukum yang berbasis di Indonesia, Dwinanto Strategic Legal Consultant (DSLC) menyajikan bantuan hukum yang komprehensif. Layanan hukum yang dihadirkan meliputi M&A, hukum ketenagakerjaan, pajak, arbitrase, penyelesaian sengketa, restrukturisasi utang korporasi, dan lain-lain.

Saat ini terbuka lowongan kerja di firma hukum ini pada posisi Senior Associate. Pelamar disyaratkan setidaknya memilikii pengalaman lebih dari 10 tahun, dengan memiliki kemampuan di bidang hukum kepailitan, restrukturisasi korporasi, corporate legal, dan litigasi komersil. Apabila hendak melamar lowongan ini maka bisa mengirimkan lamaran melalui glints resmi DSLC pada tautan berikut.

Sebagai informasi, job desk yang diberikan mencakup memberikan update atau laporan ke Partner; menghandle proyek dari awal hingga akhir; merepresentasikan klien di pengadilan, institusi pemerintah, atau meeting; melakukan review atas legal work yang berhubungan dengan proyek firma; menemani Partner dalam menghandle proyek; menegosiasi penyelesaian; sampai dengan melakukan pembinaan dan sharing ilmu terhadap Middle dan Junior Associate.

Tags:

Berita Terkait