Simak! Info Lowongan Kerja Associate di 3 Law Firm Edisi November 2022
Terbaru

Simak! Info Lowongan Kerja Associate di 3 Law Firm Edisi November 2022

Ketiga firma hukum yang sedang membuka lowongan kerja bagi kalangan Sarjana Hukum pada posisi Associate di awal bulan November 2022 ialah Dewi Djalal & Partners, Frans Winarta & Partners, serta Siahaan Irdamis Andarumi & Rekan.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier sebagai seorang advokat di sebuah firma hukum telah menjadi cita-cita banyak lulusan sarjana hukum. Untuk itu, penting mulai membangun karier sebagai advokat setelah memperoleh gelar sarjana hukum dari Fakultas Hukum. Kali ini Hukumonline telah mendata 3 firma hukum yang sedang membuka peluang kerja pada posisi Associate di awal bulan November 2022. Yuk, cek daftar berikut ini!

Dewi Djalal & Partners

Dewi Djalal & Partners (DDP) adalah salah satu boutique law firm ternama di Indonesia. Mereka menawarkan lingkungan kerja kolegial yang mendorong pertumbuhan profesional dan pribadi para advokat dan staf. Belum lama ini, DPP mengumumkan kembali dibukanya peluang kerja di firma mereka pada posisi Associate.

Persyaratan posisi ini antara lain memiliki gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka; lebih disukai 2 tahun atau lebih berpengalaman bekerja di firma hukum; akrab dengan masalah hukum asuransi dan penyelesaian sengketa; fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; mampu bekerja sebagai tim dan individu; berkomitmen untuk pengembangan diri dan pembelajaran berkelanjutan; dapat memahami dan menanggapi kebutuhan bisnis klien.

Baca Juga:

Kemudian mempunyai keterampilan interpersonal yang sangat baik dan perilaku yang baik; memiliki keterampilan analitis yang berkembang,dan kemampuan untuk memberikan solusi yang tepat, inovatif, dan praktis; serta memiliki lisensi advokat (opsional). Bila memenuhi kriteria tersebut maka bisa mengirimkan lamaran dengan resume ke alamat e-mail [email protected] dengan subjek “[DDP Associate 2022] - Nama anda”.

Frans Winarta & Partners

Frans Winarta & Partners (FWP) telah berdiri sejak tahun 1981 silam dan terus berkembang menjadi salah satu dari sejumlah firma hukum terkemuka di Indonesia. Firma ini terkenal dengan keahlian dan pencapaiannya yang luar biasa di bidang Litigasi Perdata dan Pidana, Litigasi Komersial, Praktik Hukum Perusahaan dan Niaga, Alternatif Penyelesaian Sengketa dan Arbitrase Komersial, dan lain sebagainya. Saat ini, mereka tengah membuka peluang kerja pada posisi Junior Associate dan Senior Associate.

Untuk posisi Junior Associates, disyaratkan bagi pria atau wanita berusia 25 sampai dengan 35 tahun; minimal memiliki gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka dengan rekam jejak akademik yang baik; mempunyai minimal 2 tahun pengalaman bekerja di firma hukum terkemuka; akrab dengan masalah hukum perusahaan dan komersial, dan penyelesaian sengketa; memiliki izin advokat.

Tags:

Berita Terkait