Tata Cara Eksekusi Pidana Mati Hingga Jerat Pemakai Jasa PSK
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Tata Cara Eksekusi Pidana Mati Hingga Jerat Pemakai Jasa PSK

Bisakah gugat cerai karena suami tak memberikan nafkah hingga apa yang dimaksud dilusi saham turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Tata Cara Eksekusi Pidana Mati Hingga Jerat Pemakai Jasa PSK
Hukumonline

Klinik Hukumonline hingga saat ini masih senantiasa menyediakan berbagai ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas kepada masyarakat berdasarkan riset hukum yang mendalam.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari tata cara eksekusi pidana mati hingga jerat pemakai jasa PSK. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Tata Cara Pelaksanaan Pidana Mati di Indonesia

Apakah pelaksanaan pidana mati di Indonesia dilakukan dengan cara tembak mati atau menggunakan cara lain? Cari tahu bagaimana prosedur eksekusi pidana mati menurut peraturan perundang-undangan mulai dari tahap persiapan hingga tahap pengakhiran di artikel ini.

  1. Bisakah Gugat Cerai karena Suami Tidak Memberikan Nafkah?

Karena suami tak bekerja dan tak pernah memberi nafkah kepada istri dan anak-anaknya, dapatkah istri menggugat cerai suami dengan alasan demikian? Berikut alasan-alasan yang dibenarkan untuk mengajukan gugatan cerai menurut UU Perkawinan dan KHI.

  1. Pencabulan Anak oleh Orang Tuanya, Ini Ancaman Pidananya

Belakangan ini marak terjadi pencabulan anak oleh ayah atau ibunya sendiri. Dari kacamata hukum, jerat pidana apa yang dapat dikenakan bagi orang tua pelaku pencabulan anak?

  1. Cara Mengurus Surat Cerai Tanpa Buku Nikah

Buku nikah termasuk syarat administratif yang harus dipenuhi jika ingin mengajukan cerai. Namun meskipun buku nikah hilang, seseorang tetap dapat mengajukan gugatan cerai lho. Bagaimana caranya?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait