Foto Essay

Warna Warni 20 Webinar Hukumonline

Rangkaian 20 webinar ini merupakan bentuk komitmen Hukumonline dalam memberikan layanan hukum terbaik kepada pelanggan, komunitas hukum, serta masyarakat Indonesia.

Oleh:
Resa Esnir
Bacaan 2 Menit
Foto: RES
Foto: RES

Hukumonline menggelar 20 webinar selama empat hari. Pagelaran ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Hukumonline yang ke-20, yang jatuh tepat pada 14 Juli 2020 lalu.

Hukumonline.com

Rangkaian 20 webinar tersebut dibuka oleh Co-Founder Hukumonline, Ahmad Fikri Assegaf secara daring, Selasa (14/7). Menurutnya, kehadiran Hukumonline 20 tahun lalu ingin mengambil peran sebagai penghubung berbagai kemajuan hukum yang diimpikan.

Hukumonline.com

Para founders Hukumonline lainnya, lanjut Fikri, ingin menyajikan akses informasi atas segala yang terjadi di dunia hukum. Tentu saja, informasi itu harus yang mencerahkan dan mengedukasi masyarakat serta memandu pengambilan keputusan yang tepat.

Hukumonline.com

“Kami bersyukur bisa mencapai sejauh ini. Meminjam istilah Mas Arief Surowidjojo, Hukumonline selama ini telah menjadi jembatan pembaruan hukum Indonesia,” ujar Fikri mengutip pernyataan koleganya itu.

Hukumonline.com

Fikri melihat tuntutan adaptasi kebiasaan baru tidak sekadar isu kesehatan penyelamatan nyawa, tetapi juga penyelamatan ekonomi negara serta seluruh tatanan sosial bangsa.

Hukumonline.com

Untuk itu, lanjut Fikri, rangkaian 20 webinar ini ingin menyajikan helicopter view untuk memandu langkah dan memahami situasi sebagai amunisi untuk merumuskan solusi.

Hukumonline.com

“Kami berharap bisa membantu para peserta mengambil sikap yang tepat. Termasuk mendorong inovasi di bidang masing-masing,” tutupnya.

Tags: