Senin, 24 December 2018

Ketua MPR Sambangi Desa Terdampak Tsunami di Lampung Selatan

Merupakan kampung halamannya. Karena itu dalam situasi darurat ini, prioritas adalah menyelamatkan orang.
RED
Foto: Humas MPR

Ketua MPR Zulkifli Hasan bergerak cepat mendatangi daerah terdampak Tsunami di Lampung Selatan, Minggu (23/12). Ia langsung menemui korban gempa Tsunami di Desa Kunjir dan Waymuli Rajabasa Lampung Selatan. Warga Desa pun langsung menemui Zulkifli Hasan dan rombongan. Kepada warga Desa Kunjir dan Desa Way Muli, Zulkifli Hasan menyampaikan belasungkawanya.

 

"Innalillahi wa innailihi roji'un, kita berduka sedalam dalamnya atas bencana yang terjadi di Lampung Selatan ini dan juga di Anyer Banten. Kita doakan semoga keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan. Lampung Selatan ini kampung halaman saya," kata Zulkifli Hasan. 

 

Menurut Zulkifli Hasan,  dalam situasi darurat yang harus menjadi prioritas untuk diselamatkan adalah manusianya. Dia mengatakan berdasarkan informasi terakhir setidaknya terdapat 58 korban tsunami meninggal dunia.  Bahkan masih terdapat korban yang belum ditemukan.

 

"Karena itu dalam situasi darurat ini, prioritas adalah menyelamatkan orang. Semoga yang hilang bisa ditemukan dalam kondisi selamat," katanya 

 

Zulkifli Hasan juga mengapresiasi pemerintah yang bergerak cepat membantu menyiapkan pengungsian dan terus mencari korban yang belum ditemukan. "Sebagai Ketua MPR, Saya juga akan membantu di pusat agar program pemulihan kembali pasca bencana bisa langsung dilaksanakan," pungkasnya.

Belum ada tanggapan
Captcha belum diisi / expired / tidak valid.

NAMA
EMAIL
JUDUL
TANGGAPAN

Seluruh judul dan isi tanggapan adalah tanggung jawab masing-masing penulis tanggapan. Redaksi hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan tanggapan dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua