Ini 5 Bocoran Agar Lolos Seleksi Survei Pro Bono Hukumonline
Berita

Ini 5 Bocoran Agar Lolos Seleksi Survei Pro Bono Hukumonline

​​​​​​​Perlu kecermatan untuk mengisi survei hukumonline. Kerahasiaan informasi terjamin.

Oleh:
Normand Edwin Elnizar
Bacaan 2 Menit
Ini 5 Bocoran Agar Lolos Seleksi Survei Pro Bono Hukumonline
Hukumonline

Kali ini hukumonline kembali menggelar survei menuju “Hukumonline Award Pro Bono Champions 2019”. Semua nominator penghargaan harus terlebih dulu lolos pendaftaran dengan mengisi survei tersebut. (Baca: Apakah Anda Jawara Advokat Pro Bono 2019? Segera Isi Survei Ini!)

 

Sangat mungkin Anda adalah jawara pro bono yang dicari untuk menerima penghargaan tahun ini. Sayang sekali jika Anda harus gugur hanya karena kurang teliti mengisi survei bukan? Nah, berikut ini bocoran dari Hukumonline agar bisa lolos seleksi survei pro bono:

 

  1. Satu responden mewakili satu kantor

Survei Hukumonline mengenai pro bono advokat ini menggunakan pendekatan berbasis kantor hukum. Oleh karena itu, responden adalah satu orang yang diberi mandat mewakili kantornya untuk mengisi survei. Pastikan hanya satu orang saja yang mengisi survei.

 

  1. Jawab seluruh pertanyaan

Hukumonline telah menyusun daftar pertanyaan survei yang memang relevan dan dibutuhkan dalam penjurian. Semua pertanyaan dipertimbangkan secara cermat agar tidak menyalahi hak perlindungan data pribadi serta hak kerahasiaan klien. Semua jawaban yang dikumpulkan berdasarkan kebutuhan agar nominator hasil survei adalah sosok yang dipilih dengan tepat. Jadi, jangan lewatkan satupun pertanyaan untuk dijawab ya!

 

  1. Berikan informasi yang akurat

Tidak hanya lengkap, jawaban yang diberikan dalam survei juga harus informasi akurat. Hukumonline yakin bahwa responden survei pro bono tidak akan memberi informasi salah secara sengaja dan akan menjawab secara jujur seluruh pertanyaan. Tidak ada salahnya memeriksa ulang sebelum menyelesaikan pengisian survei. Semua acuan pertanyaan survei sudah dijelaskan di dalamnya untuk memudahkan responden.

 

  1. Lampirkan dokumen pendukung

Beberapa pertanyaan survei meminta dokumen pendukung untuk menguatkannya. Tentu saja dokumen ini penting untuk menguatkan kredibilitas penjurian. Tidak perlu ragu soal keamanan dokumen yang diberikan. Hukumonline akan memusnahkan seluruh dokumen pendukung tersebut setelah Hukumonline Award Pro Bono Champions 2019” selesai.

 

  1. Mudah dihubungi untuk verifikasi

Beberapa kondisi mungkin memerlukan panitia dan tim juri meminta konfirmasi kepada responden. Responden yang mudah dihubungi dan responsif tentu akan sangat membantu. Hukumonline berusaha sebaik mungkin agar hasil verifikasi seluruh data yang diberikan dalam survei benar-benar terpercaya.

Tags:

Berita Terkait