Akhir April 2024, Simak Info Lowongan Kerja di 2 Law Firm Ini!
Terbaru

Akhir April 2024, Simak Info Lowongan Kerja di 2 Law Firm Ini!

Jusuf Indradewa & Partners membuka lowongan Trainee Associate. Sedangkan di PHG Attorney at Law terdapat kesempatan bagi experienced lawyers untuk posisi Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi personil di law firm.
Ilustrasi personil di law firm.

Setelah menuntaskan pendidikan tinggi hukum dan menyandang gelar Sarjana Hukum, akan terbuka pintu pilihan profesi yang amat lebar. Di dalamnya termasuk profesi advokat atau lawyer di firma hukum. Untuk itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan kerja untuk posisi Associate di 2 firma hukum per akhir April 2024. Guna mempelajari informasi lengkap, silahkan simak daftar di bawah ini!

Jusuf Indradewa & Partners

Berdiri di tahun 1990, Jusuf Indradewa & Partners - Legal Consultants (JIP) merupakan salah satu pionir dalam pemberian layanan jasa hukum yang berkaitan dengan pasar modal di Indonesia. Kini, mereka memperluas bidang praktik termasuk ke bidang Perbankan dan Keuangan, Hak Kekayaan Intelektual, Perusahaan Joint Venture, Penanaman Modal Asing, Properti, dan lain-lain.

Mereka tengah membuka kesempatan untuk bergabung pada posisi Trainee Associate. Sarjana Hukum (S.H.); lulus dari universitas terkemuka di Indonesia dengan IPK minimal 3,00; pengalaman kurang dari satu tahun di firma hukum perusahaan, namun lulusan baru dipersilakan; memiliki minat yang kuat pada bidang pasar modal, komersial, dan hukum perusahaan.

Kandidat juga memiliki kemahiran berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; juga analitis, gigih & perhatian terhadap detail. Jika memenuhi persyaratan di atas, pelamar dapat mengirimkan resume dan dokumen pendukung lainnya melalui email ke [email protected] dengan subjek “Trainee Associate_Nama Anda”.

PHG Attorney at Law

PHG Attorney at Law merupakanfirma hukum muda dan energik ini memberi solusi hukum yang lengkap kepada klien. Mereka memberikan layanan untuk klien lokal dan asing yang memiliki minat berbisnis di Indonesia. Pengacara mereka berkolaborasi untuk menyelesaikan transaksi sekaligus mengelola kepatuhan terhadap persyaratan peraturan yang relevan dengan kemampuan dan pengalaman penuh dalam berpartisipasi dalam transaksi masuk dan lintas batas yang kompleks.

Saat ini, kantor hukum ini membuka perekrutan untuk Associate. Persyaratan calon pelamar meliputi lulusan Sarjana Hukum dari universitas terkemuka; memiliki pengalaman di bidang Korporat atau Litigasi selama 5 tahun; memiliki Lisensi Advokat; bagus dalam bahasa Inggris; usia maksimal 30 tahun; dan seseorang yang komunikatif dan unik. Bila tertarik, bisa melamar lowongan ini dengan mengirimkan surat lamaran dan CV melalui email ke [email protected]

Tags:

Berita Terkait