15 Mahasiswa Hukum Terbaik Ikuti Hukumonline Young Legal Talents
Terbaru

15 Mahasiswa Hukum Terbaik Ikuti Hukumonline Young Legal Talents

Selama tiga bulan ke depan, 15 mahasiswa hukum akan dibimbing dan diberikan wadah untuk mengembangkan potensi mereka di bidang konten kreator.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Acara Hukumonline Young Legal Talents. Foto: WIL
Acara Hukumonline Young Legal Talents. Foto: WIL

Content Creator merupakan profesi yang paling dicari saat ini. Banyak brand atau perusahaan membutuhkan seorang content creator untuk membagikan bisnisnya melalui cara yang kreatif dan sesuai tren masa kini. Untuk itu melalui program Hukumonline Young Legal Talents, Hukumonline memberikan wadah bagi mahasiswa ilmu hukum untuk mengeksplor bidang konten digital tersebut.

Setelah melewati proses seleksi, Hukumonline memilih 15 mahasiswa ilmu hukum untuk mengikuti program Hukumonline Young Legal Talents selama tiga bulan ke depan. Hukumonline Young Legal Talents merupakan program bagi mahasiswa mitra University Solutions dimana program ini akan membuat konten dalam bentuk video pada platform TikTok mengenai Hukumonline dengan benefit online coaching dan akses berbagai layanan Hukumonline.

Kelima belas mahasiswa hukum ini merupakan yang aktif di media sosial, update dengan berbagai perkembangan informasi maupun berita hukum terkini, dan percaya diri untuk tampil di depan kamera.

Baca Juga:

Selain membuat konten, peserta terpilih berkesempatan untuk mengikuti berbagai macam pelatihan/career coaching yang bermanfaat untuk bekal sebelum terjun ke dunia kerja. Tidak hanya itu, peserta juga akan diberikan akses gratis Online Course, artikel hukum premium, dan pusat data peraturan yang berguna untuk membantu tugas kuliah atau riset hukum yang sedang dikerjakan.

“Selamat kepada teman-teman terpilih yang telah menjadi Hukumonline Young Legal Talents pertama. Kami melihat teman-teman memiliki banyak sekali talent yang dimiliki khususnya di pembuatan konten yang berhubungan dengan hukum. Untuk itu, kami ingin mendampingi teman-teman dan menempower konten teman-teman agar tidak melenceng dari fakta-fakta hukum. Mengenai itu, kami memberikan akses selama tiga bulan Hukumonline Pro Plus kepada teman-teman dalam membuat konten maupun untuk tugas kuliah,” ujar Sarah Ramadhania selaku Product Marketing Manager Hukumonline saat pembukaan Hukumonline Young Legal Talents, Selasa (28/11) kemarin.

Selama tiga bulan, peserta akan membuat total delapan video yang akan dibuat setelah online coaching. Setiap video akan diberikan brief dan tenggang waktu penyelesaian. Peserta yang sesuai dengan ketentuan penilaian akan mendapatkan beragam keuntungan.

Tags:

Berita Terkait