5 Modal Penting Agar Bisa Survive di Jurusan Ilmu Hukum
Terbaru

5 Modal Penting Agar Bisa Survive di Jurusan Ilmu Hukum

Selain jago berbicara di depan umum, ada 5 modal penting lainnya yang harus dimiliki mahasiswa ilmu hukum agar dapat survive di jurusan ilmu hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
5 Modal Penting Agar Bisa Survive di Jurusan Ilmu Hukum
Hukumonline

Jurusan ilmu hukum dikenal sebagai ilmu yang berpusat pada praktek hukum. Ilmu hukum mencakup bidang yang luas, meliputi hak asasi manusia, hukum kepemilikan hingga hukum perdagangan.

Tahun ajaran baru perkuliahan akan segera datang, sebagai mahasiswa ilmu hukum perlu beberapa persiapan yang harus dimiliki sebelum resmi menempuh kehidupan baru sebagai mahasiswa ilmu hukum.

Sebelum terjun dan menyelami kehidupan perkuliahan, mahasiswa baru ilmu hukum perlu mempersiapkan diri agar mampu bertahan hingga nantinya dapat menjadi lulusan sebagai mahasiswa ilmu hukum.

Baca Juga:

Agar tidak kebingungan karena tidak memiliki persiapan apa-apa, berikut Hukumonline  akan memberikan 5 modal penting agar mahasiswa baru ilmu hukum bisa survive di jurusan ilmu hukum.

1. Rajin membaca

Membaca akan membuka ruang pengetahuan lebih luas dan dengan membaca akan membantu seseorang menemukan dirinya yang sesungguhnya. Membaca menjadi modal pertama yang paling penting dan paling dibutuhkan sesaat menjalankan kehidupan sebagai mahasiswa ilmu hukum.

Baca juga artikel terkait seputar mahasiswa hukum, silakan klik artikel Klinik berikut iniIzin Kepemilikan Air Gun, Apa Syarat Mendapatkannya?

Tags:

Berita Terkait