Akhir Agustus, Terbuka Kesempatan Magang di 2 Firma Hukum Ini
Terbaru

Akhir Agustus, Terbuka Kesempatan Magang di 2 Firma Hukum Ini

Terdapat peluang magang di HHP Law Firm melalui Internship Program Law Background. Sedangkan, Dr. MICHAEL HANS & Associates masih membuka peluang Legal Content Intern.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Sebelum berkecimpung di industri jasa hukum, mengikuti program magang di firma hukum menjadi pilihan bagi sebagian orang. Sehubungan dengan itu, Hukumonline merangkum informasi peluang magang atau internship pada 2 firma hukum terkemuka di Indonesia dalam edisi pekan akhir Agustus 2023. Untuk mempelajari selengkapnya, simak daftar berikut ini!

HHP Law Firm

Hadiputro, Hadinoto & Partners (HHP) Law Firm, a member of Baker & McKenzie, merupakan firma hukum terkemuka di Indonesia yang merupakan anggota Baker & McKenzie International. HHP telah berdiri selama lebih dari tiga dekade, saat ini mereka tengah membuka peluang magang melalui Internship Program - Law Background.

Jika tertarik untuk berpartisipasi dalam program magang di HHP Law Firm bisa mengirimkan surat lamaran dalam bahasa Inggris dengan memasang subjek email “Internship Program” ke [email protected] sebagai alamat tujuan.

Dengan disertai transkrip nilai akhir semester dan surat keterangan yang menyatakan bahwa peserta telah menyelesaikan minimal 140 SKS (bukan 110 SKS), dengan IPK minimal 3.00; serta CV yang memuat pas foto ukuran 4 x 6 cm, alamat terbaru, nomor telepon termasuk rumah dan handphone, sekaligus alamat email.

Dr. MICHAEL HANS & Associates

Dr. MICHAEL HANS & Associates atau yang dikenal pula sebagai “MHANSLaw” merupakan kantor hukum yang berkedudukan di Surabaya dan berdiri sejak 2015 silam. Berpengalaman dalam menangani ragam permasalahan hukum baik litigasi maupun non-litigasi, kantor hukum ini memiliki spesialisasi dalam bidang hukum yang berkaitan dengan dunia bisnis.

Saat ini, terbuka kesempatan magang pada kantor hukum Surabaya ini pada posisi “Legal Content Interns”. Tugasnya antara lain membantu dalam perencanaan, penulisan, persiapan, dan pembuatan konten seputar hukum.

Untuk melamar, kandidat harus memenuhi persyaratan berupa seorang mahasiswa aktif S-1 hukum (minimal semester 5) atau fresh graduate Sarjana Hukum; familiar dengan hukum bisnis serta memiliki kemampuan penelitian dan penulisan hukum yang baik; familiar dengan platform media sosial.

Kemudian kreatif dan komunikatif, serta memiliki kemampuan public speaking yang baik; berkemampuan grafik desain atau editing tidak disyaratkan; mempunyai kemampuan bahasa Inggris secara lisan dan tertulis merupakan nilai plus; serta berprestasi akademik serta pengalaman bekerja merupakan nilai tambah.

Jika tertarik untuk melamar, bisa mendaftarkan diri dengan mengakses mhanslaw.com/recruitment. Lamaran harus menyertakan paragraf singkat mengenai ketertarikan pelamar terhadap kantor hukum MHANSLaw, CV, foto terbaru, dan transkrip akademik terbaru. Lowongan ini terbuka sampai dengan 31 Agustus 2023.

Tags:

Berita Terkait