Terbaru

Anniversary XIV, KAI Bakal Gelar Rakernas di Bali

Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia memberikan hadiah bagi ADVOKAI yang hadir di Rakernas berupa akun berlangganan Premium Stories Hukumonline senilai Rp500.000/tahun.

Oleh:
Agus Sahbani
Bacaan 2 Menit
Ketua Steering Committee Rakernas KAI, Adv. Diyah Sasanti. Foto: istimewa.
Ketua Steering Committee Rakernas KAI, Adv. Diyah Sasanti. Foto: istimewa.

Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) tengah mempersiapkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2002 di Marriot’s Autograph Collection The Stones Hotel, Kuta Bali pada Senin tanggal 30 Mei 2022 mendatang. Rakernas ini bertepatan dengan Anniversary KAI ke-14.   

Adv. Dr. KP. H. Heru S. Notonegoro selaku Ketua Penyelenggara menyampaikan bahwa persiapan Rakernas KAI Tahun 2022 ini berjalan sesuai dengan rencana. Pihaknya, sudah dapat melaporkan kepada Gubernur Bali pada saat audiensi yang dijadwalkan pada tanggal 20 Mei 2022.

Yang paling menggembirakan antusias peserta Rakernas sangat tinggi, itu terlihat dari data di e-Lawyer (aplikasi manajemen organisasi KAI yang berbasis digital), peserta yang telah registrasi saat ini sejumlah 784 orang dari seluruh Indonesia. “Sistem e-Lawyer sangat membantu kami panitia untuk memantau registrasi peserta secara real time,” ujar Heru S. Notonegoro dalam keterangannya kepada Hukumonline, Kamis (19/5/2022) malam.

Hukumonline.com

“Sesuai arahan Presiden Kongres Advokat Indonesia Adv. H. Dr. Tjoetjoe S. Hernanto, Peserta Rakernas KAI Tahun 2022 tidak dikenakan biaya. Kami berharap Advokat Kongres Advokat Indonesia (ADVOKAI) datang dengan riang gembira untuk menyusun rencana kerja baik secara internal maupun secara eksternal,” kata Heru.

Baca Juga:

Sementara itu, Ketua Steering Committee Adv. Diyah Sasanti menyampaikan Steering Committee (SC) telah Menyusun Draft Materi pembahasan untuk Rakernas, sejak tanggal 5 Mei 2022. SC telah menerima masukan-masukan dari Pengurus Dewan Pimpinan Daerah melalui Rapat Kerja Daerahnya.

Selain itu, Steering Committee juga beberapa kali menyerap aspirasi dari anggota melalui Zoom Meeting. Hal ini dilakukan agar rencana program KAI kedepan benar-benar dari aspirasi Anggota. Sebelum Rakernas, DPP KAI menggelar Pra Rakernas pada 21 Mei 2022 mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

Tags:

Berita Terkait