10 Artikel Klinik Terpopuler:

Dari Cara Hitung Ganti Rugi Pekerja Kontrak Resign Hingga 6 Sistem Hukum yang Berlaku di Dunia

Hak asuh anak jika cerai karena pindah agama hingga syarat menjadi konsultan kekayaan intelektual dan biaya pelatihannya turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Dari Cara Hitung Ganti Rugi Pekerja Kontrak Resign Hingga 6 Sistem Hukum yang Berlaku di Dunia
Hukumonline

Setiap harinya, Klinik Hukumonline tak henti-hentinya menjawab berbagai pertanyaan yang masuk dari pembaca dalam bentuk artikel yang mudah dicerna. Tak hanya berupa artikel, Hukumonline Podcast juga hadir untuk mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia.

Tak hanya podcast, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline agar kamu tak bosan membaca artikel yang panjang. Tak lupa, kami juga hadir dalam chatbotLegal Intelligent Assistant (LIA) yang bisa menjawab pertanyaan kamu secara cepat dan tepat.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari cara hitung ganti rugi pekerja kontrak yang resign hingga 6 sistem hukum yang berlaku di dunia. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Cara Menghitung Ganti Rugi Karyawan Kontrak yang Resign

Seorang karyawan kontrak mengundurkan diri (resign) sebelum masa kontraknya berakhir. Menurut UU Ketenagakerjaan, ia harus membayar uang ganti rugi ke perusahaan. Bagaimana cara menghitung besaran uang ganti rugi tersebut?

  1. Fungsi Meterai dan Objek Bea Meterai

Sebagian besar masyarakat masih beranggapan bahwa jika tidak menggunakan meterai, dokumen menjadi tidak sah. Padahal sebenarnya fungsi meterai bukan terkait sah tidaknya dokumen. Cari tahu yang sebenarnya fungsi meterai dan objek bea meterai di sini.

  1. Hak Asuh Anak Jika Cerai karena Pindah Agama

Pasangan suami istri hendak bercerai karena salah satu pihak telah berpindah agama. Lalu, hak asuh anak akan jatuh ke tangan siapa? Temukan jawabannya di artikel berikut ini.

  1. Intip Besaran Imbalan Jasa Kurator di Aturan Ini

Profesi kurator kepailitan bisa dibilang adalah profesi yang menjanjikan. Lantas, berapa sih besaran imbalan jasa seorang kurator kepailitan?

Tags:

Berita Terkait