FH UNS Resmikan Hukumonline Corner Pertama di Jawa Tengah
Terbaru

FH UNS Resmikan Hukumonline Corner Pertama di Jawa Tengah

Keberadaan Hukumonline Corner di FH UNS merupakan bentuk fasilitas yang diberikan oleh kampus untuk menunjang atau mensupport seluruh civitas akademika, baik itu dosen maupun mahasiswa dalam mencari data ataupun referensi yang berkaitan dengan materi skripsi, tesis, disertasi maupun bahan ajar.

Fitri Novia Heriani
Bacaan 3 Menit
Peresmian Hukumonline Corner oleh Dekan FH UNS Prof. I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani yang disertai sosialisasi dari AVP Customer Experience and Engagement Hukumonline, Grace Nagatami Susilo. Foto: FNH
Peresmian Hukumonline Corner oleh Dekan FH UNS Prof. I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani yang disertai sosialisasi dari AVP Customer Experience and Engagement Hukumonline, Grace Nagatami Susilo. Foto: FNH

Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (FH UNS) meresmikan Hukumonline Corner pada Selasa, (20/6), di ruang Aula Gedung 3 FH UNS Solo, Jawa Tengah. Peresmian Hukumonline Corner yang disertai sosialisasi ini diresmikan oleh Dekan FH UNS Prof. I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani dan AVP Customer Experience and Engagement Hukumonline, Grace Nagatami Susilo, yang merupakan hasil kerja sama antara FH UNS dengan Hukumonline dan merupakan yang pertama di Kota Solo.

“Tentunya kami sangat bersyukur dengan peresmian Hukumonline Corner. Semoga kerjasama kita semakin harmonis dan semakin baik juga tentunya untuk pendidikan hukum di Indonesia,” kata Prof. Ayu.

Hukumonline Corner adalah seperangkat komputer yang memberikan akses terhadap layanan lengkap konten Hukumonline dengan mudah dan leluasa. Prof. Ayu menyampaikan bahwa keberadaan Hukumonline Corner di FH UNS merupakan bentuk fasilitas yang diberikan oleh kampus untuk menunjang atau mensupport seluruh civitas akademika, baik itu dosen maupun mahasiswa dalam mencari data ataupun referensi yang berkaitan dengan materi skripsi, tesis, disertasi maupun bahan ajar.

Baca Juga:

Keberadaan Hukumonline Corner diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada dosen dan juga mahasiswa seperti meningkatkan mutu dan kualitas tulisan, serta membuka cakrawala ilmu hukum melalui informasi-informasi yang terkait perkembangan dan pembangunan hukum di Indonesia.

“Semoga Hukumonline Corner dapat dioptimalkan dan dimanfaatkan oleh teman-teman dosen dan juga mahasiswa secara gratis untuk mencari semua data yang diperlukan untuk mendukung tulisan dan juga publikasi teman-teman dosen, adik-adik mahasiswa. Jadi ini bentuk komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi mahasiswa dan dosen,” jelas Prof. Ayu.

Selaku perwakilan dari Hukumonline, Grace menambahkan bahwa Hukumonline Corner yang merupakan komputer khusus dari Hukumonline akan ditempatkan di FH UNS agar mahasiswa dapat mengakses Hukumonline Pro semaksimal mungkin.

Tags:

Berita Terkait