FH YARSI Tingkatkan Mutu Akademik dengan Hukumonline Corner
Terbaru

FH YARSI Tingkatkan Mutu Akademik dengan Hukumonline Corner

Hukumonline Corner di FH YARSI adalah yang kelima diresmikan di kampus hukum Jakarta.

Oleh:
Normand Edwin Elnizar
Bacaan 3 Menit
Dekan FH YARSI Mohammad Ryan Bakry memberi sambutan saat acara peresmian Hukumonline Corner, Jumat (22/9/2023). Foto: RES
Dekan FH YARSI Mohammad Ryan Bakry memberi sambutan saat acara peresmian Hukumonline Corner, Jumat (22/9/2023). Foto: RES

Fakultas Hukum Universitas YARSI (FH YARSI) meresmikan layanan Hukumonline Corner di kampusnya, Jum’at (22/9/2023). “Hukumonline menjadi media yang mencerahkan mahasiswa hukum sejak ada di tahun 2000, memberi akses data dan pendapat pakar,” kata Dekan FH YARSI Mohammad Ryan Bakry dalam sambutannya di acara peresmian.

Ryan mengaku termasuk salah satu pengguna setia layanan Hukumonline sejak ia memulai studi sarjana hukum di tahun 2002. “Akses pada peraturan perundang-undangan dan pendapat pakar menjadi sangat mudah,” kata dia. Ia berharap penyediaan Hukumonline Corner semakin meningkatkan mutu akademik kampus yang dipimpinnya.

Peresmian Hukumonline Corner ini bagian dari acara penandatanganan kerja sama FH YARSI bergabung dalam program kemitraan University Solution. Hukumonline Corner adalah salah satu fitur yang tersedia dalam paket University Solution. Hingga saat ini sudah ada puluhan kampus hukum dalam jaringan University Solution ditambah mitra kampus internasional dari Australia dan Asia Tenggara.

Baca Juga:

Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline Amrie Hakim menyambut gembira FH YARSI sebagai mitra baru dalam program University Solution. “FH YARSI sudah bekerja sama dengan Hukumonline sejak tahun 2019 untuk penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat dan sejak tahun 2021 ikut menjadi mitra Klinik Hukumonline. Kali ini menjadi semakin erat,” kata Amrie.

Hukumonline.com

Dekan FH YARSI Mohammad Ryan Bakry dan Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim saat meresmikan Hukumonline Corner di FH YARSI.

Hukumonline Corner di FH YARSI adalah yang kelima diresmikan di kampus hukum Jakarta. FH YARSI menambah daftar belasan Hukumonline Corner yang sudah tersebar di lokasi kampus hukum se-Indonesia. Kampus-kampus itu adalah Fakultas Hukum Universitas Brawijaya-Jawa Timur, Fakultas Hukum Universitas Jember-Jawa Timur, Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret-Jawa Tengah, Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia-Yogyakarta, Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran-Jawa Barat, Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung-Jawa Barat, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM-Jakarta, Fakultas Hukum Universitas Pancasila-Jakarta, Fakultas Hukum Universitas Trisakti-Jakarta, dan Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945-Jakarta.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait