Gelar Rapat Pleno Terbatas, AAI Pimpinan Arman Hanis Canangkan 4 Program
Terbaru

Gelar Rapat Pleno Terbatas, AAI Pimpinan Arman Hanis Canangkan 4 Program

Ada sejumlah program yang dibahas mulai dari daftar ulang anggota, lokasi sekretariat, membuat sistem informasi advokat, hingga koordinasi DPC dan DPD AAI seluruh Indonesia.

Aji Prasetyo
Bacaan 3 Menit
Arman Hanis dan Bobby R Manalu saat memimpin Rapat Pleno Terbatas AAI, Jumat (28/10/2022). Foto: Istimewa
Arman Hanis dan Bobby R Manalu saat memimpin Rapat Pleno Terbatas AAI, Jumat (28/10/2022). Foto: Istimewa

Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) pimpinan Arman Hanis menggelar Rapat Pleno Terbatas dengan Tema “Bersinergi Mewujudkan AAI Yang Berdaya Guna untuk Seluruh Anggota” yang diadakan di Bogor, Jawa Barat. Tujuan dari acara ini yaitu melakukan konsolidasi antar anggota dan pengurus untuk masa kepengurusan periode 2022 hingga 2027.

Arman Hanis selaku Ketua Umum menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pengurus AAI dapat rapat pleno ini. Menurutnya, rapat ini cukup penting untuk melakukan konsolidasi dan pemaparan program dari para bidang yang ada untuk menjalankan roda organisasi dalam lima tahun ke depan.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman, setidaknya dari 276 pengurus yang hadir itu lebih dari 200 orang. Pemaparan program kerja tidak perlu banyak karena banyak pun percuma kalau tidak bisa terealisasi, cukup beberapa saja tetapi efektif,” ujar Arman, Jum’at (28/10/2022). Acara Rapat Pleno Terbatas AAI ini dihadiri Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekjen, Wakil-Wakil Sekjen, Bendahara, Wakil-Wakil Bendahara, Ketua-Ketua Bidang, dan pengurus AAI lainnya.  

Diketahui AAI pimpinan Arman dan Bobby ini mempunyai 15 bidang mulai dari Organisasi dan Keanggotaan, PKPA dan Kerjasama Universitas, UPA dan Sertifikasi, Magang dan Pengangkatan Advokat, Pendidikan Berkelanjutan dan Pengembangan Profesi, Kajian Hukum dan Sosialisasi Peraturan, Kerjasama Pemerintah dan non Pemerintah, Humas hingga bidang Luar Negeri.

Baca Juga:

Dalam kesempatan ini, Sekjen AAI Bobby R Manalu memaparkan empat program kesekretariatan. Pertama mengenai daftar ulang yang sudah diumumkan melalui beberapa platform mulai dari koran, website hingga kanal sosial media. Kemudian yang kedua mempersiapkan sekretariat yang lokasinya berada di lantai 11 Gedung Lippo Thamrin, Jakarta Pusat.

“Lokasinya di segitiga emas Jakarta, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa tersedia agar urusan administrasi bisa dilakukan dengan cepat agar pengurus dapat melakukan kegiatan organisasi,” terangnya.

Tags:

Berita Terkait