GHP Law Firm Sambut Dhanny Jauhar sebagai Of Counsel Baru
Terbaru

GHP Law Firm Sambut Dhanny Jauhar sebagai Of Counsel Baru

Posisi baru Dhanny Jauhar sebagai Of Cousel efektif per 29 Mei 2023. Di samping itu, GHP juga baru saja melakukan pengangkatan terhadap 2 Partner yakni Benedikto Almando dan Gista Latersia.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Of Counsel GHP Law Firm Dhanny Jauhar. Foto: Istimewa
Of Counsel GHP Law Firm Dhanny Jauhar. Foto: Istimewa

Pada penghujung bulan kelima di tahun 2023, GHP Law Firm menyambut Dhanny Jauhar sebagai Of Counsel baru. Posisi Dhanny di GHP Law Firm terhitung mulai efektif per 29 Mei 2023 lalu. Dengan bergabungnya Of Counsel baru yang memiliki segudang pengalaman dan keahlian pada sektor oil and gas itu, diharapkan dapat memperkuat tim sektor oil and gas GHP Law Firm.

“Kita memang lagi berusaha untuk meningkatkan kapabilitas sektoral kita. Pak Dhani ini sudah melalang buana di dunia oil and gas,” ujar Managing Partner GHP Law Firm Team, Bintang Hidayanto, melalui sambungan telepon dengan Hukumonline, Senin (12/6/2023).

Bagi GHP Law Firm, sektor oil and gas memang menjadi salah satu diantara sektor-sektor yang hendak dijadikan fokus. Pasalnya, pihak GHP memandang adanya potensi sektor oil and gas menjadi sektor yang sibuk untuk ditangani pada tahun ini maupun tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga:

Oleh karena itu, dengan bergabungnya Dhanny dapat memperkokoh tim sektor oil and gas di GHP Law Firm. Mengingat pemahaman maupun rekam jejaknya yang panjang dalam dunia energi, khususnya oil and gas. Di samping, terdapat kesamaan visi misi yang dimiliki Dhanny dengan GHP Law Firm.

“Kami sangat senang dan bersyukur (atas bergabungnya Dhanny, red) seseorang yang bisa memperkuat lini tim GHP. Ini juga atas dasar kayakinan kita bahwa sektor oil and gas ini akan semakin sibuk, tidak cuma di Indonesia tapi di region. Dengan kemampuan beliau yang cross border, sudah sangat internasional, ini akan sangat membantu GHP Law Firm dalam memberi pelayanan yang komersial dan berkualitas.”

Seperti diketahui, Dhanny memperoleh gelar Sarjana Hukum-nya Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Ia kemudian mendapat gelar LLM usai menuntaskan pendidikannya di University of Melbourne. Di samping itu, Of Counsel baru GHP ini juga sempat mengenyam pendidikan di National University of Singapore dan University of Dundee.

Tags:

Berita Terkait