HHR Lawyers Umumkan Luthfi I. Putera sebagai Partner Baru
Terbaru

HHR Lawyers Umumkan Luthfi I. Putera sebagai Partner Baru

Posisi Luthfi sebagai Partner mulai efektif per Juni 2023. Pengangkatan Luthfi diharakan bisa memberi kontribusi positif dan signifikan bagi klien.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Partner baru HHR Lawyers Luthfi I. Putera. Foto: Istimewa
Partner baru HHR Lawyers Luthfi I. Putera. Foto: Istimewa

Memasuki bulan Juli 2023, HHR Lawyers secara resmi telah mengumumkan penunjukkan Luthfi I. Putera sebagai partner baru. Posisinya mulai efektif per Juni 2023 lalu. Pengangkatan partner ini sebagai salah satu langkah komitmen HHR Lawyers untuk meningkatkan keunggulan kualitas dan profesionalitas jasa hukum. Luthfi diharapkan bisa memberi kontribusi positif dan signifikan bagi klien.

“Kami sangat senang dapat menyambut Luthfi sebagai bagian dari jajaran Partners HHR. Pengalaman Luthfi yang sangat baik dalam bidang Penyelesaian Sengketa Komersial selaras dengan fokus dari firma kami," ungkap Founding Partner HHR Lawyers, Pheo M. Hutabarat, dalam rilis resmi yang diterima Hukumonline, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga:

Atas pengangkatan partner ini, HHR Lawyers optimis dapat memberi dampak positif dan manfaat yang lebih besar lagi terhadap setiap klien. “Kami tidak ragu bahwa Luthfi akan menjadi bagian yang luar biasa dari tim Partners kami dan akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesuksesan firma di masa mendatang,” kata dia.

Ia mengungkapkan Luthfi selama lebih dari 8 tahun menjalani praktik hukumnya sudah membuat reputasi yang amat baik. Ia memiliki kredibilitas, pengetahuan mendalam, dan menyeluruh. Utamanya di bidang litigasi dan arbitrase baik pada skala nasional maupun internasional.

Sebagai salah satu leader Tim Commercial Dispute Resolution, Luthfi sudah mewakili berbagai perusahaan dalam proses pidana, litigasi pengadilan perdata, litigasi pengadilan tata usaha negara, dan litigasi pengadilan tenaga kerja

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memulai babak baru sebagai Partner. Dengan kesempatan ini, saya berharap di masa depan dapat memberikan lebih banyak inovasi baru dan ide-ide terbaik,” ucap Luthfi dalam kesempatan terpisah.

Tags:

Berita Terkait