IKA FH Unpad Pilih Ketum-Sekum Baru Hari Ini
Terbaru

IKA FH Unpad Pilih Ketum-Sekum Baru Hari Ini

Dua pasangan calon Ketum dan Sekum IKA FH Unpad mewakili angkatan masuk 90-an dan 2000-an. Ketum dan Sekum terpilih akan memimpin IKA FH Unpad periode 2024-2027.

Normand Edwin Elnizar
Bacaan 3 Menit
Ketua Umum IKA FH Unpad Periode 2020-2024 Yudhi Wibhisana. Foto: RES
Ketua Umum IKA FH Unpad Periode 2020-2024 Yudhi Wibhisana. Foto: RES

Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (IKA FH Unpad) menggelar acara Reuni Akbar sekaligus Musyawarah Besar hari ini, Sabtu, (11/11/2023). Hajatan bertema Ngariung Mungpulung ini sekaligus momen pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Umum IKA FH Unpad yang baru. Ribuan alumni FH Unpad meramaikan lokasi acara di Kampus FH Unpad Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

“Harapan saya cuma satu, tolong bawa IKA FH Unpad lebih baik lagi,” kata Yudhi Wibhisana, Ketua Umum (Ketum) IKA FH Unpad kepada Hukumonline di lokasi acara. Advokat dan kurator ini akan meletakkan jabatannya sebagai Ketum IKA FH Unpad periode 2020-2024 hari ini. Pria yang akrab disapa Kang Kiduy ini mengaku tidak mudah memimpin IKA FH Unpad di masa pandemi Covid-19.

“Hari ini reuni pertama sekaligus yang terakhir bisa dilakukan di kepengurusan kami, karena Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:

Ia bersyukur dan bangga kepengurusannya telah menunaikan sejumlah program seoptimal mungkin. “Kami jauh dari sempurna, belum puas sih dengan yang kami kerjakan, tapi sudah kami lakukan yang terbaik. Saatnya beralih,” kata Kiduy. Ia gembira dengan ramainya alumni FH Unpad yang hadir hingga siang ini. Ia membandingkan dengan kehadiran 1.500 alumni di momen dirinya terpilih pada 2020 lalu.

Kiduy menyampaikan pesan lain kepada pasangan calon Ketua Umum dan Sekretaris Umum IKA FH Unpad baru yang akan terpilih sore ini. “Saya punya tagline ‘FH Unpad for Indonesia’, tidak ada IKA-nya. Itu karena kepengurusan kami ingin mendukung FH Unpad lebih maju lagi.” 

Hukumonline.com

Sekretaris Umum dan Ketua Umum IKA FH Unpad Periode 2020-2024 Handrias Haryotomo dan Yudhi Wibhisana. 

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait