Ini Dia 4 Lowongan Kerja Posisi Lawyer di 3 Firma Hukum
Terbaru

Ini Dia 4 Lowongan Kerja Posisi Lawyer di 3 Firma Hukum

Ketiga law firm yang sedang membuka kesempatan kerja per pertengahan November 2022 adalah Budidjaja International Lawyers, Haris Satiadi & Partners, dan Darmawan & Partners.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi profesi advokat: BAS
Ilustrasi profesi advokat: BAS

Guna memperoleh informasi lowongan kerja pada sebuah kantor hukum umumnya dapat dilakukan dengan mengakses laman resmi atau media sosial firma hukum yang bersangkutan. Hukumonline kali ini telah merangkum 4 lowongan pekerjaan pada 3 firma hukum di pertengahan bulan November 2022. Yuk, simak daftar berikut ini!

Budidjaja International Lawyers

Budidjaja International Lawyers (BIL) merupakan one-stop dan full-service independent law firm. Telah berdiri sejak 2007 silam, BIL memiliki reputasi sebagai salah satu leading legal practices di Indonesia. Berorientasi terhadap client service, BIL menyediakan layanan hukum yang sebanding dengan firma hukum internasional terkemuka. Kini mereka membuka kesempatan kerja pada posisi Senior Associate dan Associate.

Untuk posisi Associate (Dispute Resolution/Penyelesaian Sengketa), disyaratkan pelamar setidaknya telah menyandang gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka; memiliki minimal 3 tahun pengalaman, akan lebih disukai bila berpengalaman dalam bidang Penyelesaian Sengketa; berkemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan yang sangat baik; mampu bekerja sebagai team player; mempunyai keterampilan analitis dan pemecahan masalah; dan diutamakan yang memiliki izin praktik hukum.

Sedangkan untuk Senior Associate persyaratannya adalah telah menyandang gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka, namun akan lebih disukai jika mempunyai gelar Magister; berpengalaman minimal 5 tahun; berkemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan yang sangat baik; bisa bekerja sebagai team player.

Selanjutnya disyaratkan mempunyai jiwa kepemimpinan dan kemampuan manajemen; memiliki keterampilan analitis dan pemecahan masalah; dan diutamakan yang memiliki izin praktik hukum. Bila memenuhi persyaratan, dapat mengirim lamaran disertai CV dan berkas-berkas lainnya ke [email protected].

Baca Juga:

Haris Satiadi & Partners

Haris Satiadi & Partners (HSP) merupakan firma hukum yang menyajikan layanan hukum terintegrasi dan berkualitas di Indonesia. HSP senantiasa berusaha memberikan solusi hukum holistik terbaik kepada klien-kliennya. Saat ini HSP tengah membuka peluang kerja pada posisi advokat.

Tags:

Berita Terkait