Jelang Rakernas, Gubernur Bali Menjamu Advokat KAI
Rakernas KAI 2022

Jelang Rakernas, Gubernur Bali Menjamu Advokat KAI

Para advokat KAI diminta turut serta dalam mendukung agenda pembangunan Bali di era baru. Presiden KAI Tjoetjoe Sandjaja Hernanto menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jamuan yang disuguhkan Gubernur Bali.

Rofiq Hidayat
Bacaan 3 Menit
Gubernur Bali I Wayan Koster bersama Presiden KAI Tjoetjoe Sandjaja Hernanto saat gala dinner di kediaman Rumah Dinas Gubernur Bali, Minggu (29/5/2022) malam. Foto: RFQ
Gubernur Bali I Wayan Koster bersama Presiden KAI Tjoetjoe Sandjaja Hernanto saat gala dinner di kediaman Rumah Dinas Gubernur Bali, Minggu (29/5/2022) malam. Foto: RFQ

Sehari sebelum digelarkan Rapat Kerja Nasional Kongres Advokat Indonesia (Rakernas KAI), Gubernur Bali I Wayan Koster secara resmi menjamu para advokat KAI. Kehadiran para advokat yang menggelar Rakernas KAI di Pulau Dewata menjadi penting untuk menunjukkan Bali sebagai kota yang kondusif bagi wisatawan domestik ataupun mancanegara.

“Kehadiran advokat KAI adalah penting, sebuah kehormatan dan kita menyambut baik untuk menjamu para advokat KAI,” ujar Gubernur Bali I Wayan Koster saat Gala Dinner bersama ribuan advokat KAI dari seluruh Indonesia di kediaman Rumah Dinas Gubernur Bali, Minggu (29/5/2022) malam.

Dia melihat Bali kerap dijadikan tempat acara kongres, musyawarah nasional (Munas), ataupun Rakernas dari berbagai organisasi. Undangan Gala Dinner yang dihadiri ribuan advokat KAI dari berbagai daerah ini merupakan yang pertama kali. Dia berharap Rakernas KAI 2022 dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Semoga dengan kehadiran para advokat KAI dari seluruh penjuru Indonesia memberikan banyak kesan,” harapnya.

Hukumonline.com

Para peserta Rakernas KAI 2022 saat gala dinner di rumah dinas Gubernur Bali. 

Dalam sambutannya, I Wayan berpesan jabatan termasuk profesi hanyalah amanah sesaat yang bersifat sementara. Untuk itu, agar setiap insan dapat bekerja secara tulus, lurus, dan jujur. “Karenanya, dalam menjalankan setiap tugas pekerjaan profesi harus serius agar memberikan kepuasan bagi semua pihak.”

Baca Juga:

Menurutnya, provinsi yang dipimpinnya bakal bangkit seiring dengan melandainya kasus Covid-19 dan roda perekonomian mulai berangsur pulih. Dia pun menjamin Bali sebagai tujuan pariwisata sebagai tempat yang aman. Sebab, keberhasilan dalam penanganan Covid-19 telah pada angka 97 persen. Berdasarkan catatan hanya 16 orang yang terpapar Covid-19 dirawat di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait