Johnny Depp Memenangkan Persidangan, Pengacara Camille Vasquez Banjir Tawaran
Terbaru

Johnny Depp Memenangkan Persidangan, Pengacara Camille Vasquez Banjir Tawaran

Meski sebelumnya masih menjabat sebagai Associate, kemampuan Camille telah mendapatkan banyak pengakuan dan atensi publik. Bahkan, banyak tawaran dari jaringan televisi hingga firma yang berjuang tawarkan nilai tinggi agar Camille bergabung dengan tim mereka. Kini ia telah diangkat menjadi Partner di Brown Rudnick.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Pengacara Camille Vasquez bersama aktor Hollywood Johnny Depp. Foto: AP/Shawn  Thew
Pengacara Camille Vasquez bersama aktor Hollywood Johnny Depp. Foto: AP/Shawn Thew

Usai proses persidangan panjang antara aktor ternama Hollywood Johnny Depp melawan mantan istrinya Amber Heard, akhirnya tim pengacara Johnny Deep berhasil meyakinkan jury bahwa Amber telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Johnny. Tepatnya, atas tuduhan terhadap sang aktris karena telah menulis dalam Washington Post 2018 bahwa dirinya merupakan seorang “figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga”.

Diantara tim pengacara Johnny, adalah Camille Vasquez mendulang atensi besar dari publik atas kepiawaiannya dalam menangani panasnya perdebatan dengan Amber Heard selama proses pembuktian yang amat intens. Sosoknya yang membela Johnny dengan cerdas itu menjadi “kesayangan” tersendiri bagi para penggemar si aktor papan atas yang semula merupakan bintang ‘Pirates of The Caribbean’.

“Agen bakat mengelilingi Camille karena mereka menyadari bahwa dia adalah ‘unicorn’. Seorang pengacara yang smart, savvy, poised dengan kinerjanya berdampak selama persidangan mendorongnya ke tingkat visibilitas yang langka, dan fakta bahwa dia adalah wanita kulit berwarna adalah bonus tambahan.” ungkap seorang sumber kepada New York Post sebagaimana dikutip dari laman beritanya, Minggu (5/6/2022) kemarin.

Baca Juga:

Camille juga sudah mendapatkan berbagai tawaran sejumlah jaringan televisi usai persidangan terakhir. Namun untuk diketahui meski telah memimpin jalannya kasus Johnny bersama dengan pengacara Ben Chew, sebetulnya Camille merupakan seorang Associate dari firma hukum ternama Brown Rudnick. Atas hal tersebut, pengacara selebriti Judd Burstein menerka bahwa Camille akan segera diangkat menjadi seorang Partner.

Pasalnya, jelas tidak ada firma hukum yang akan memberikan izin bagi seseorang untuk berperan pada perkara besar jika bukan karena hendak diangkat sebagai Partner. “Ada dua faktor yang membuat Anda menjadi Partner di firma hukum, kualitas Anda sebagai seorang pengacara dan kemampuan untuk menarik bisnis. Dia (Camille) mungkin bisa pergi ke mana saja dan membuat kesepakatan yang bagus untuk dirinya sendiri,” ujar pengacara yang merepresentasikan Nicki Minaj itu.

New York Post mengatakan bahwa kecurigaan Burstein telah dikonfirmasi oleh sebuah sumber hukum. “Komunitas hukum sibuk dengan firma yang berjuang untuk menjadi penawar tertinggi bagi Camille untuk bergabung dengan tim mereka. Dia ‘hiu’ dan penampilannya dalam persidangan ditunjukkannya.”

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait