Ketua KMMH FH UGM: Semua Persoalan Hukum Jawabannya di Hukumonline
Terbaru

Ketua KMMH FH UGM: Semua Persoalan Hukum Jawabannya di Hukumonline

Menjadi sahabat mahasiswa dalam belajar dan menjawab soal ujian. Apa saja pertanyaan yang dicari tersedia di Hukumonline.

Normand Edwin Elnizar
Bacaan 3 Menit
Ketua KMMH FH UGM Deshandra Yusuf dan Partnership and Community Manager Hukumonline Farah Purwaningrum. Foto: NEE
Ketua KMMH FH UGM Deshandra Yusuf dan Partnership and Community Manager Hukumonline Farah Purwaningrum. Foto: NEE

Keluarga Mahasiswa Magister Hukum Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (KMMH FH UGM) berkunjung ke kantor Hukumonline, Selasa (26/7/2022). Kunjungan ini diterima Hukumonline sebagai komitmen membangun kolaborasi dengan komunitas mahasiswa hukum sebagai salah satu segmen pembaca setianya.

“Hukumonline sangat membantu kami dalam perkuliahan. Semua persoalan hukum jawabannya di Hukumonline,” kata Deshandra Yusuf, Ketua KMMH FH UGM dalam dialog bersama perwakilan Hukumonline.

Kunjungan KMMH FH UGM ini diterima oleh Editor in Chief Hukumonline Fathan Qorib; Partnership and Community Manager Hukumonline Farah Purwaningrum; dan Chief Content Officer (CCO) Hukumonline Amrie Hakim. “Kami sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan komunitas mahasiswa hukum dan siap membantu apa saja yang dibutuhkan,” kata Amrie Hakim, CCO Hukumonline.

Baca juga artikel terkait seputar mahasiswa hukum, silakan klik artikel Klinik berikut ini: Proses Pembentukan Undang-Undang di Indonesia

Memasuki usia 22 tahun pada 14 Juli 2022 lalu, Hukumonline telah berusaha terus membuktikan komitmen sebagai portal edukasi sekaligus layanan jasa hukum terlengkap. “Hukumonline terus membuktikan diri sebagai perusahaan teknologi hukum yang menyajikan one stop legal solution,” kata Fathan Qorib, Editor in Chief Hukumonline, melanjutkan.

Saat berdiri pada tahun 2000, Hukumonline memulai sebagai perusahaan media massa dan jasa pusat data hukum. Salah satu rubrik andalannya adalah Klinik Hukum yang telah merespons ribuan pertanyaan dengan jumlah kunjungan lebih dari lima juta di laman tiap bulannya. Jawaban gratis ini yang kerap membantu kalangan awam hingga mahasiswa mendapat solusi masalah hukum.

“Sampai ada lelucon mahasiswa kalau apapun pertanyaan UAS pasti ada di Hukumonline,” kata Deshandra Yusuf menambahkan.

Tags:

Berita Terkait