Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Awal November 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Awal November 2023

Terdapat tiga perusahaan multinasional yang membuka lowongan kerja legal internship dalam pekan pertama November 2023.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Legal Internship di Perusahaan Awal November 2023
Hukumonline

Program magang adalah suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang saat ini tengah membuka legal internship baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate, yaitu:

  1. Law Internship di The Kraft Heinz Company

Kraft Heinz telah hadir selama 150 tahun dan terus konsisten menghasilkan produk makanan dan minuman global terbesar. Saat ini Kraft Heinz memberikan kesempatan belajar bagi mahasiswa maupun lulusan ilmu hukum di departemen hukum.

Sebagai internship, kandidat akan mengambil alih proyek bisnis sehari-hari, melakukan komunikasi dengan pemangku kepentingan, membantu kegiatan operasional, menyusun dan revisi kontrak nasional dan internasional, menyusun memo, pelatihan, dan opini untuk keperluan internal.

Kualifikasi yang dicari untuk posisi ini adalah lulusan ilmu hukum dan lebih disukai dengan pengalaman sebagai in-house, memiliki kemampuan Bahasa Belanda tingkat lanjut B2-C1, Bahasa Inggris tingkat B2-C1, dan pengetahuan Bahasa Perancis.

Bagi pelamar yang berminat dapat mendaftarkan diri melalui laman ini.

  1. HR Legal Internship di Dermaster

Dermaster adalah klinik kecantikan yang menawarkan solusi estetika profesional yang berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan sempurna. Dermaster Indonesia didukung oleh tim dokter ahli dan memiliki kompetensi tinggi serta selalu melakukan pengembangan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dengan mengikuti berbagai seminar medis berskala internasional.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait