Melihat Visi Misi 2 Caketum dan Calon Sekretaris Umum IKA FH Unpad
Terbaru

Melihat Visi Misi 2 Caketum dan Calon Sekretaris Umum IKA FH Unpad

Kedua paslon menyikapi pemilihan ini bukan sebagai ajang kontestasi yang harus menghalalkan berbagai cara agar terpilih menjadi pemenang, melainkan persaingan yang sama-sama membuat IKA FH Unpad menjadi lebih baik.

Willa Wahyuni
Bacaan 4 Menit
Calon Ketua Umum IKA FH Unpad, M. Agus Imanuddin dan Chandra Kurniawan.
Calon Ketua Umum IKA FH Unpad, M. Agus Imanuddin dan Chandra Kurniawan.

Setelah resmi mendapatkan dua kandidat pasangan calon Ketua dan Sekretaris Umum Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (IKA FH Unpad), kedua pasangan calon siap untuk bersaing secara sehat demi IKA FH Unpad yang lebih baik.

Kedua kandidat tersebut adalah Chandra Kurniawan (angkatan 2002) sebagai calon Ketua Umum dan Dudi Pramedi (angkatan 2004) sebagai calon Sekretaris Umum dengan nomor urut 1. Kemudian, Agus Imanuddin (angkatan 1993) sebagai calon Ketua Umum dan Chairul Saleh (angkatan 1994) sebagai calon Sekretaris Umum dengan nomor urut 2.

Dalam pelaksanaan technical meeting kampanye pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Umum IKA FH Unpad yang diadakan di Jakarta, Rabu (4/10) malam, ketua panitia pelaksana pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Umum IKA FH Unpad, Chandra Hutabarat mengatakan dua pasangan calon sudah lolos verifikasi pendaftaran.

Baca Juga:

“Panitia sudah melakukan verifikasi atas kedua kandidat dan dinyatakan memenuhi syarat dan memenuhi kualifikasi, sehingga kedua pasangan sudah dinyatakan sah sebagai calon ketua umum dan calon sekretaris umum IKA FH Unpad 2024-2027. Setelah ini akan ada perkenalan dan pemaparan singkat visi dan misi dari kedua pasangan calon,” Ujar Chandra kepada Hukumonline.

Sebagai pasangan nomor urut 1, Chandra Kurniawan dan Dudi Pramedi menyampaikan visi dan misi yang mereka miliki di hadapan para alumni IKA FH Unpad yang hadir pada malam itu.

“Kita membagi visi kita menjadi dua bentuk yaitu ke dalam dan ke luar. Visi ke dalam kita adalah kita ingin IKA FH Unpad menjadi penyalur aspirasi, diskusi, interaksi, dan sinergi antara alumni. Lalu untuk ke luar, kita akan meningkatkan mitra baik IKA FH Unpad di segala bidang yang sudah dijalankan oleh kepengurusan sebelumnya. Kemudian untuk misinya kita akan mempererat hubungan sesama alumni dan merangkul untuk terlibat dalam forum komunikasi, olahraga, dan profesi,” papar Chandra Kurniawan.

Tags:

Berita Terkait