Menelisik Nilai Fundamental sebagai Dasar Kepercayaan Klien Kartika & Rouly Law Firm
Terbaru

Menelisik Nilai Fundamental sebagai Dasar Kepercayaan Klien Kartika & Rouly Law Firm

Melalui Integrity, Respect, dan Trustworthy, Kartika & Rouly Law Firm siap menjadi garda terdepan dalam mencari solusi terbaik bagi permasalahan klien.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Kartika & Rouly Law Firm. Foto: istimewa.
Kartika & Rouly Law Firm. Foto: istimewa.

Muda, berani, egaliter, dan revolusioner. Keempatnya menjadi prinsip bagi Kartika & Rouly Law Firmuntuk melompat lebih jauh dalam berpikir dan bertindak sebagai lawyer profesional. Hal ini disampaikan oleh Founding Partner Kartika & Rouly Law Firm, Ricka Kartika Barus di sela kesibukannya kepada Hukumonline.

 

Delapan tahun berkiprah di industri hukum, Ricka meyakini, sebuah prinsip haruslah diperjuangkan. Apalagi, ketika harus diuji dengan tawaran-tawaran dari oknum institusi yang kerap kali ditemukan dalam beberapa perkara demi memengaruhi hasil perkara.

 

“Kartika & Rouly Law Firm berkomitmen, kehadiran kantor ini tidak sebatas kantor hukum enterpreneur, tetapi juga sebagai garda terdepan dengan nilai integritas yang berani menghadapi tantangan berupa praktik-praktik sesat dalam penegakan hukum,” kata Ricka.

 

Menurut Ricka, salah satu modal terbesar bagi sebuah kantor hukum adalah wawasan dan kewaspadaan untuk memahami dan melampaui hal yang terlihat secara kasatmata. Strategi ini digunakan untuk mendapatkan gambaran secara menyeluruh terhadap situasi. Adapun sebagai profesi yang officium nobile, para lawyer di Kartika & Rouly Law Firm menjunjung tinggi nilai moral dan kemanusiaan.

 

“Kehadiran lawyer di tengah masyarakat merupakan suatu kewajiban (mandatory). Maka sudah selayaknya profesi ini tidak memandang suatu perkara berdasarkan materi, melainkan semangat keadilan yang sudah sepantasnya ditegakkan (justice for all). Kartika & Rouly Law Firm sangat berpengalaman serta terbuka untuk perkara-perkara yang sifatnya pro bono dan tentunya ditangani dengan cara yang profesional (kerja profesional, jiwa sosial),” Ricka menambahkan.

 

Kesempatan Besar bagi Para Lawyers

Sejak berdiri pada 2015, kantor yang mulanya bernama Kartika & Associates Law Firm telah melayani ratusan klien, baik lokal maupun asing. Sejumlah area praktik kantor hukum ini, di antaranya ketenagakerjaan, hukum perusahaan, PKPU, keuangan dan perbankan, asuransi, hak kekayaan intelektual, merger dan akuisisi, litigasi dan alternatif penyelesaian sengketa, investasi, tanah dan aset properti, pertambangan; hingga konstruksi dan infrastruktur.

 

Founding Partner Kartika & Rouly Law Firm, Bunga Meisa Rouly Siagian mengungkapkan, sedari awal, kantor hukum ini hadir sebagai law firm progresif dan mampu memberikan kepuasan bagi klien dengan nilai fundamental yang dimiliki; sekaligus mengakomodasi moralitas dan tujuan hukum itu sendiri. “Melalui value ‘Integrity, Respect, dan Trustworthy’, Kartika & Rouly Law Firm siap menjadi garda terdepan dalam mencari solusi terbaik bagi permasalahan klien,” ujar Bunga.

Tags:

Berita Terkait