Pengurus DPC IKADIN Jakarta Pusat Periode 2022-2026 Resmi Dilantik
Terbaru

Pengurus DPC IKADIN Jakarta Pusat Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Pelantikan DPC IKADIN Jakarta Pusat diharapkan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat dan dapat terus memperjuangkan cita-cita advokat sebagai officium nobile.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
DPC IKADIN Jakarta Pusat masa bakti 2022-2026 resmi dilantik. Foto: WIL
DPC IKADIN Jakarta Pusat masa bakti 2022-2026 resmi dilantik. Foto: WIL

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia ( DPC IKADIN) Jakarta Pusat masa bakti 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua DPC IKADIN Indonesia, Sutrisno pada Jum’at (23/09/2022) di Hotel Sahid Jakarta Pusat.

Dalam pelantikan tersebut, Romy Daniel Tobing terpilih menjadi Ketua DPC IKADIN Jakarta Pusat yang terpilih secara aklamasi dalam Rapat Anggota Cabang, pada Rabu (24/08/2022) yang lalu.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir Ketua Umum PERADI sekaligus Dewan Penasehat IKADIN yaitu Otto Hasibuan, Ketua Umum IKADIN yaitu Sutrisno, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM DKI Jakarta yaitu Ronald S. Lumbuun serta Ketua DPC IKADIN DKI Jakarta.

Baca juga:

Dalam kesempatannya, Romy menyatakan bahwa kehadiran para advokat dalam pelantikan pengurus DPC IKADIN Jakarta Pusat pada hari itu adalah bentuk rasa kasih sayang dan menghargai IKADIN yang telah berdiri sejak tahun 1985 silam.

“Dengan semangat perjuangan dan cita-cita, kehadiran rekan-rekan pengurus yang akan dilantik hari ini merupakan bukti kasih sayang dan bentuk menghargai terhadap IKADIN. Dengan semangat perjuangan dan cita-cita tersebut jugalah IKADIN tetap konsisten mendukung PERADI sebagai wadah tunggal organisasi advokat,” ujarnya.

Ia menyinggung mengenai cita-cita eksistensi advokat Indonesia sehingga tercapainya wadah tunggal advokat Indonesia dan menunjukkan bahwa advokat dapat terus mewujudkan officium nobile sebagai pengejawantahan dari nilai-nilai kemanusiaan yang dalam arti lain advokat merupakan profesi yang mulia.

Tags:

Berita Terkait