Peradi SAI-Hukumonline Lanjutkan Kerjasama Strategis Layanan Informasi Hukum
Terbaru

Peradi SAI-Hukumonline Lanjutkan Kerjasama Strategis Layanan Informasi Hukum

Para anggota Peradi SAI dapat terus memanfaatkan layanan Hukumonline dalam rangka pengembangan profesi sebagai advokat.

Oleh:
Mochamad Januar Rizki
Bacaan 2 Menit
Kiri ke Kanan: Ketua Komite Publikasi dan Hubungan  Masyarakat Peradi SAI Handoko Taslim, Chief Operating Officer Hukumonline Jan Ramos Pandia, Ketua Umum Peradi SAI Juniver Girsang, dan Sekjen Peradi SAI Patra M Zein. Foto: Januar
Kiri ke Kanan: Ketua Komite Publikasi dan Hubungan Masyarakat Peradi SAI Handoko Taslim, Chief Operating Officer Hukumonline Jan Ramos Pandia, Ketua Umum Peradi SAI Juniver Girsang, dan Sekjen Peradi SAI Patra M Zein. Foto: Januar

Jalinan kerja sama yang sudah berjalan antara Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) dengan Hukumonline kembali dilanjutkan dengan menandatangani nota kesepahaman, Senin (13/3/2023). Kerja sama yang sudah dimulai sejak 2020 terkait dengan pemanfaatan layanan produk-produk Hukumonline bagi para anggota Peradi SAI yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Ketua Umum Peradi SAI Juniver Girsang, mengatakan kerja sama lanjutan dengan Hukumonline diharapkan dapat ditingkatkan dibanding dengan tahun sebelumnya. Menurutnya, Hukumonline mendapat kepercayaan dari kalangan akademisi, advokat, hingga profesional hukum lainnya sebagai media informasi yang dapat dijadikan referensi hukum khususnya.

Dengan demikian, DPN Peradi SAI dapat memanfaatkan layanan Hukumonline dalam rangka pengembangan profesi sebagai advokat. Layanan produk tersebut seperti analisa regulasi, media partner hingga publikasi artikel pada situs Hukumonline. Dia menuturkan, kerja sama yang terus dijalin menjadi tahun keempat bersama Hukumonline.

“Sehingga, kami berharap setiap tahun harus ada perkembangannya. Sebagai media Hukumonline merupakan referensi wajib mahasiswa dan advokat. Kerja sama ini harus lebih menggema dan baik lagi kedepannya. Harapan saya ada perubahan dan program-program lebih baik,” ujarnya saat penandatanganan kerja sama lanjutan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Peradi SAI Patra M Zen beserta jajaran lainnya.

Baca juga:

Pria yang sudah malang-melintang di dunia advokat itu menyampaikan, kerja sama ini merupakan bentuk fasilitasi DPN Peradi SAI bagi para anggota cabang di berbagai daerah. Nantinya, para anggota cabang mendapatkan layanan akses produk-produk Hukumonline sesuai dengan ketentuan yang dikerjasamakan. Rencananya, Hukumonline pun bakal mendapat kesempatan sosialisasi produk kepada para anggota cabang saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Peradi SAI pada Agustus mendatang.

Di tempat yang sama, Chief Operating Officer Hukumonline Jan Ramos Pandia, menyampaikan kerja sama yang sudah terjalin ini semakin kuat kedepannya. Dia berharap kerja sama yang dilakukan Hukumonline dan Peradi SAI menjadi program yang strategis. Baginya, Hukumonline berkomitmen memberi layanan maksimal bagi para advokat jaringan Peradi SAI yang berada di berbagai daerah.

Yang pasti, kerja sama antar kedua pihak dapat berlanjut di tahun-tahun mendatang agar dapat memberikan tambahan literasi bagi para advokat dalam menjalankan profesinya yang officium nobile. Menurutnya, Hukumonline bakal menyampaikan program-program yang tepat bagi anggota Peradi SAI.

“Banyak lawfirm yang telah merasakan manfaat produk Hukumonline dengan harga terjangkau. Kami ingin di daerah juga rasakan manfaat dari produk Hukumonline,” pungkas Ramos.

Tags:

Berita Terkait