Perbedaan Hakim Karier, Nonkarier, dan Hakim Ad Hoc, hingga Izin Usaha Industri Pemurnian Mineral Logam
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Perbedaan Hakim Karier, Nonkarier, dan Hakim Ad Hoc, hingga Izin Usaha Industri Pemurnian Mineral Logam

Tugas panitera dan kode etik yang harus diketahui hingga hukumnya gaji dipotong karena utang dengan perusahaan turut dibahas Klinik Hukumonline.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Perbedaan Hakim Karier, Nonkarier, dan Hakim Ad Hoc, hingga Izin Usaha Industri Pemurnian Mineral Logam
Hukumonline

Ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas tak henti-hentinya disajikan oleh Klinik Hukumonline. Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia.

Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline. Tak lupa, kami juga hadir dalam chatbotLegal Intelligent Assistant (LIA) yang bisa menjawab pertanyaan kamu secara cepat dan tepat.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari Perbedaan Hakim Karier, Nonkarier, dan Hakim Ad Hoc, Hingga Izin Usaha Industri Pemurnian Mineral Logam. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Perbedaan Hakim Karier, Nonkarier, dan Hakim Ad Hoc

Istilah hakim karier dan hakim nonkarier yang dapat ditemukan dalam konteks calon hakim agung. Adapun, hakim ad hoc adalah hakim yang bersifat sementara dalam bidang tertentu. Selain itu, apa saja perbedaan ketiga istilah tersebut?

  1. Fungsi, Isi Materi, dan Bentuk-Bentuk Perjanjian Kawin

Salah satu fungsi dari perjanjian perkawinan adalah untuk melindungi harta, baik bawaan maupun harta bersama. Selain itu, apa saja fungsi, isi materi serta bentuk-bentuk perjanjian perkawinan?

  1. Mengenal Profesi Notaris dan Kode Etiknya

Notaris merupakan pejabat umum yang salah satu wewenangnya adalah membuat akta autentik. Dalam menjalankan tugasnya, notaris harus taat pada peraturan perundang-undangan dan kode etik notaris.

  1. Hukum Pidana Internasional: Pengertian, Sejarah, dan Asasnya

Mahasiswa hukum perlu tahu! Begini pengertian, sejarah dan asas-asas dalam hukum pidana internasional yang dirangkum dalam artikel berikut ini.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait