Perdana Ikut Serta, SSMP FC Raih Juara 3 di Asia Lawyers Cup 2024
Terbaru

Perdana Ikut Serta, SSMP FC Raih Juara 3 di Asia Lawyers Cup 2024

SSMP FC meraih juara ketiga kategori Master. Sedangkan ILFC juga meraih juara 3 di kategori Classic.

Aji Prasetyo
Bacaan 4 Menit
SSMP FC meraih juara 3 dalam ajang Asia Lawyers Cup 2024. Foto: Angel
SSMP FC meraih juara 3 dalam ajang Asia Lawyers Cup 2024. Foto: Angel

Perjuangan 3 tim Indonesia yang berlaga di Asia Lawyers Cup 2024 di Phnom Penh, Kamboja membuahkan hasil membanggakan. Mereka meraih juara di masing-masing kategori yang diikuti.

Siregar Setiawan Manalu Partnership (SSMP) FC, misalnya meraih juara 3 pada kategori master setelah sebelumnya mengalahkan perwakilan tim asal Korea Selatan, Seoul Team di perebutan juara ketiga dengan skor 2-1. Ini sekaligus sebagai ajang balas dendam karena di pertandingan pertama SSMP FC dikalahkan tim asal negeri gingseng tersebut.

Para partners SSMP tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka atas prestasi ini. Partner SSMP Bobby Manalu merasa bangga dan terhormat bisa meraih juara di ajang bergengsi tersebut, apalagi ini adalah pertama kali SSMP FC mengikuti turnamen internasional.

“Saluteee! Selamat SSMP FC menjadi juara ke-3 di Piala Lawyer Asia 2024. Suatu kehormatan dan kebanggaan bisa meraih piala, padahal tampil perdana di Piala Asia. Piala ini menjadi penyemangat untuk selalu berprestasi dan membawa nama baik Indonesia di luar negeri,” ujar Bobby pada Hukumonline.

Baca Juga:

Hal senada dikatakan Rudi Setiawan, ia berharap prestasi ini bisa menular pada seluruh advokat Indonesia, khususnya para advokat muda. “Kereeen!!! Pulang dengan piala dan kepala tegak. Semangat tim SSMP FC semoga bisa terus menular kepada seluruh lawyer, terkhusus lawyer muda untuk berprestasi meskipun sembari menjalani profesi lawyer di Indonesia,” tuturnya.

Sony El Mars juga tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya. Menurutnya apa yang dilakukan SSMP FC menjadi kado penyemangat di awal tahun untuk bisa bekerja dan berbuat lebih baik lagi, tidak hanya untuk profesi advokat secara khusus, tetapi untuk Indonesia pada umumnya. 

Tags:

Berita Terkait