Pertengahan Januari 2023, 3 Law Firm Ini Buka Loker Lawyer
Terbaru

Pertengahan Januari 2023, 3 Law Firm Ini Buka Loker Lawyer

ASP Law Office membuka loker Litigation Lawyer dan Corporate Commercial Lawyer; Anggraeni & Partner membuka peluang posisi Middle Associate; serta Ardianto & Masniari terbuka kesempatan kerja sebagai Associate dan Junior Associate.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 4 Menit
Ilustrasi lowongan
Ilustrasi lowongan

Terdapat banyak jebolan fakultas hukum yang bercita-cita untuk menjadi seorang advokat dan meniti karier di firma hukum. Berkenaan dengan itu, kembali Hukumonline sajikan info lowongan kerja (loker) pada 3 firma hukum di pertengahan bulan Januari 2023. Selengkapnya, silahkan simak daftar peluang kerja pada firma hukum di bawah ini!

ASP LAW OFFICE

Andreas, Sheila & Partners Law Office (ASP LAW OFFICE) ialah full service law firm bersifat dinamis yang didirikan oleh jajaran profesional hukum berpengalaman. ASP memiliki praktik utama dalam transaksi korporasi dan komersial, pasar modal, investasi, real estate, M&A, perbankan dan keuangan, litigasi komersial dan penyelesaian sengketa, serta kepailitan dan restrukturisasi.

Kantor hukum yang merupakan anggota dari Baker Tilly Network ini tengah membuka kesempatan pada posisi Litigation Lawyer dan Corporate Commercial Lawyer. Persyaratan yang perlu dipenuhi untuk melamar posisi Litigation Lawyer antara lain pelamar memiliki pengalaman di firma hukum, memiliki lisensi Peradi dan berusia di bawah 32 tahun.

Baca Juga:

Kemudian menyandang gelar sarjana hukum dari universitas terkemuka; IPK minimal 3,00; terampil berbahasa Inggris baik dalam hal membaca maupun menulis; memiliki kepribadian yang menyenangkan dan sikap yang baik, keterampilan komunikasi yang baik, keinginan untuk belajar, kemampuan untuk bekerja dengan baik di bawah tenggat waktu dan tekanan yang ketat; serta memahami prosedur litigasi Indonesia, hukum perdata dan komersial.

Sedangkan untuk posisi Corporate Commercial Lawyer disyaratkan untuk mempunyai gelar sarjana hukum Indonesia dari universitas terkemuka; IPK minimal 3,00; terampil berbahasa Inggris baik dalam hal membaca maupun menulis; merupakan pribadi yang menyenangkan dan sikap yang baik, keterampilan komunikasi yang baik, keinginan untuk belajar, kemampuan untuk bekerja dengan baik di bawah tenggat waktu dan tekanan yang ketat; memiliki pengalaman di firma hukum akan menjadi nilai tambah; fresh graduate dipersilahkan melamar.

Bila memenuhi syarat-syarat tersebut, pelamar bisa mengirimkan surat lamaran dengan CV lengkap ke alamat email [email protected] dan cc ke [email protected] dengan memasang “Application for Litigation Lawyer” atau “Application for Corporate Commercial Lawyer” pada subject email.

Tags:

Berita Terkait