Lowongan Pekerjaan di 3 Firma Hukum Edisi Januari 2023
Terbaru

Lowongan Pekerjaan di 3 Firma Hukum Edisi Januari 2023

Antara lain loker posisi Junior Lawyer di HWMA Law Firm; Paralegal, Senior Corporate Lawyer, dan Senior Litigation Lawyer di SAP Advocates; serta lawyer di Tumbuan & Partners (T&P).

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Memasuki tahun 2023, semakin banyak kantor hukum yang membuka peluang kerja bagi jebolan Fakultas Hukum. Untuk itu, Hukumonline kembali mengkompilasikan 5 lowongan pekerjaan pada 3 firma hukum untuk kalangan experienced lawyers atau fresh graduate. Informasi selengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

HWMA Law Firm

Telah berdiri sejak 2005, HWMA Law Firm atau yang sebelumnya dinamai Hadiwidjojo Wirya Mukhtar Ardibrata Law Offices. Kantor hukum ini menyajikan layanan hukum berbagai sektor industri. Seperti perbankan, pertambangan, mineral dan energi, properti, komunikasi dan teknologi, maupun consumer goods.

Saat ini HWMA Law Firm masih membuka peluang kerja pada posisi Junior Lawyer. Ketentuannya antara lain berusia maksimal 30 tahun; memiliki lisensi advokat dari PERADI; menyandang gelar Sarjana Hukum dari universitas ternama dengan rekam jejak akademik yang baik atau bergelar magister hukum (LL.M atau M.Kn) akan lebih disukai.

Baca Juga:

Kemudian fasih berbahasa Inggris adalah keharusan; memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik; memiliki kapabilitas dalam bekerja di bawah tekanan, pengawasan rendah, self-motivated, berorientasi hasil, dan seorang team player. Jika memenuhi segala ketentuan tersebut, bisa mengirimkan CV dan gaji yang diharapkan ke alamat email [email protected].

SAP Advocates

Merupakan law firm yang memiliki jangkauan luas dalam menangani isu korporasi maupun litigasi di Indonesia. Kini mereka tengah membuka 3 lowongan pekerjaan pada posisi Paralegal, Senior Corporate Lawyer, dan Senior Litigation Lawyer.

Kualifikasi untuk lowongan Paralegal antara lain fresh graduate yang menyandang gelar Sarjana Hukum dari universitas ternama; memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik secara tulis maupun lisan; serta computer literacy.

Tags:

Berita Terkait